[VIDEO] Inilah Cerita Perjuangan Eminem, Dr Dre, dan 50 Cent

Erick  |  Senin, 09 Maret 2015 12:36
[VIDEO] Inilah Cerita Perjuangan Eminem, Dr Dre, dan 50 Cent
Dr Dre, 50 Cent, & Eminem © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Apa kabar para rapper lama seperti Eminem, Dr Dre, dan 50 Cent? Bagaimana jika mereka tampil bersama? Pasti banyak para penggemar yang menunggu kolaborasi keren ini.

Mereka memang tampil bersama dalam sebuah video dokumenter yang berjudul THE SHADY RECORDS STORY. Yep, ini adalah sebuah dokumenter dari para rapper Detroit yang legendaris, radikal, dan kontroversi ini.

Film dibuka dengan pertemuan pertama Eminem dengan manajernya yang bernama Paul Rosenberg. Video ini juga sedikit bercerita tentang kematian seorang rapper yang bernama D12. Dan tentu saja, cerita mereka tak jauh dari kecanduan obat terlarang.

Mereka juga banyak bercerita tentang kolaborasi mereka dengan para rapper besar lainnya seperti Snoop Dogg. Namun cerita sebenarnya dalam film ini adalah seputar Shady Records milik Eminem. Label ini juga telah merayakan ulangtahunnya yang ke-15 tahun lalu.

Sebenarnya, label rekaman ini merupakan sebuah rumah bagi banyak rapper besar. Sebut saja Eminem, D12, Slaughterhouse, Yelawolf, dan Bad Meets Evil. Label rekaman inilah yang telah membesarkan nama seorang 50 Cent.

Tahun lalu, ada sebuah kejadian yang mengharukan. Seorang penggemar berat Eminem yang bernama Gage Garmo, sudah lama menderita kanker. Ia sangat ingin bertemu dengan rapper besar ini. And guess what, Garmo pun meninggal sehari setelah ia menghabiskan waktu bersama pahlawannya.

Baca juga beberapa berita berikut ini:

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -