[VIDEO] Chris Cornell Akui Malu Bawakan Lagunya Sendiri

Erick  |  Selasa, 24 Februari 2015 10:36
[VIDEO] Chris Cornell Akui Malu Bawakan Lagunya Sendiri
Soundgarden © Soundgarden Official Facebook
Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan Soundgarden? Band ini memang tak lagi terdengar suaranya sejak Chris Cornell memutuskan untuk bergabung dengan Tom Morello dan kawan-kawan dalam Audioslave. Namun bukan berarti Soundgarden telah mati.

Tahun lalu mereka merilis sebuah album yang berisi 3 CD dengan judul ECHO OF MILES. Album tersebut berisi lagu-lagu yang tak pernah dirilis sebelumnya, serta beberapa demo. ECHO OF MILES juga akan berisi Birth Ritual yang versi aslinya mereka rekam untuk komedi romantis, SINGLES.

Birth Ritual juga mereka bawakan ketika tampil dalam SoundWave 2015 yang diadakan di Melbourne pada tanggal 21 Februari lalu. Sebuah bukti bahwa Soundgarden masih bernyawa dan eksis dalam industri musik dunia.

Bicara soal SINGLES, tak hanya Soundgarden yang mengisi soundtracknya. Pearl Jam, Mudhoney dan Smashing Pumpkins juga berkontribusi mengisi soundtrack dengan lagu-lagu yang tak pernah mereka rilis. Kumpulan soundtrack ini lalu dipilih oleh majalah Rolling Stone dan dinobatkan sebagai Greatest Soundtrack of All Time.

Ada sesuatu yang unik dengan lagu Birth Ritual ini. Kabarnya Chris Cornell malu untuk membawakan lagu ini secara live. Ia tak menyampaikan alasan mengapa ia malu untuk membawakan lagu ini.

Chris lebih suka membawakan soundtrack SINGLES yang lain seperti Seasons. Bahkan menurut Setlist.fm, Chris telah membawakan lagu Seasons di lebih dari 160 solo gigs.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Album Ke-4 Chris Cornell, Akan Seperti Apakah?

20 Ribu Video Tanpa Lisensi, Youtube Dituntut Bayar 12 Triliun!

Ya Ampun, Perut Rockstar Ini Bikin...

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -