[Video] Bruno Mars Berikan Pidato Untuk Para Musisi Lain

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 11 Februari 2014 14:50
[Video] Bruno Mars Berikan Pidato Untuk Para Musisi Lain
Bruno Mars foto: KapanLagiĀ®

Kapanlagi.com - Bruno Mars menjadi bintang tamu pada sebuah acara yang berjudul The Ellen DeGeneres Show, Senin (10/2) kemarin. Pada acara tersebut, Bruno memberikan sebuah speech yang mungkin akan diingat oleh para musisi lainnya.

Sang pembawa acara, Ellen memberikan pertanyaan kepada Bruno mengenai komentar pedas yang dikeluarkan oleh New York Times padanya. Seperti yang diketahui, New York Times sebelumnya mengisyaratkan sebuah pernyataan pedas, "Bruno bukanlah bintang pada acara SuperBowl karena dia tidak masuk tabloid dan dia tidak punya aroma seorang musisi. Dia masih belum siap, dan acara tersebut terlalu besar untuknya," seperti yang ditulis pada situs DigitalSpy.

Foto:KapanLagiĀ®Foto:KapanLagiĀ®

Bruno menjawab komentar pedas tersebut dengan santai pada awalnya. "Aku sudah dengar mengenai hal tersebut, dan mungkin itu adalah hal paling menjijikkan yang pernah aku dengar selama ini," ungkap Bruno.

Lalu Bruno meminta ijin kepada Ellen untuk memberikan sebuah pidato pada acara tersebut. "Bolehkah aku memberikan sedikit pidato kepada mereka mengenai hal ini. Bisa? Bisa?"

"Dengar para musisi muda yang ada di sana. Kalau musik adalah hal yang ingin kau lakukan, kau tidak butuh yang namanya aroma seorang musisi, ini juga bukan tentang masuk tabloid. Ini semua tentang bagaimana kamu memberikan yang terbaik pada kerjamu, berlatih setiap hari, melatih vokalmu, alat musikmu, dan juga menulis lagu."

"Aku harap suatu hari kamu akan menulis lagu yang membuat dunia gempar. Dan aku janji padamu kalau suatu hari nanti kamu akan punya momen untuk bersinar dan juga momen di mana orang-orang bilang kamu itu belum cukup bagus."

"Tapi aku berjanji padamu, asal kau naik ke atas panggung dan memberikan yang terbaik pada musikmu dan mengejar mimpimu, suatu hari nanti kamu juga akan duduk di sebelah Ellen DeGeneres. Kamu akan di sana untuk berbicara bagaimana dirimu memecahkan rekor penjualan tiket SuperBowl, dan bagaimana kalian tampil menggila di atas panggung SuperBowl. Maju Amerika!" Tutupnya.

Wah, pidato Bruno memang benar-benar bermakna dan harus dipetik sebagai sebuah suatu pelajaran ya? Mau tau seperti apa videonya? Langsung lihat di sini.


Video by: TheEllenShow

Baca Juga:

Beyonce 99,9 Persen Tampil di Brits Awards 2014?

Sukses di Super Bowl, Bruno Mars Puncaki Tangga Lagu iTunes!

Tampil Spektakuler, Bruno Mars Tidak Dibayar Super Bowl!

Memukau di Super Bowl dan Grammy, Bruno Mars Kembali Laris!

RHCP: Bruno Mars Adalah Sosok Yang Luar Biasa

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -