Via Vallen Ajari Ivan Gunawan Bahasa Banyuwangi dan Bikin Panggung 'I Can See Your Voice' Goyang Lagu Korea

Senin, 29 Maret 2021 15:42  | 

Via Vallen



Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Betrand Peto a.k.a Onyo dan Anneth memilih teman duetnya di babak final stage dan mendapatkan Good Voice pada ajang I Can See Your Voice Indonesia (ICSVI) Hari Senin (22/3) pekan lalu. Dan pada episode terbaru hari ini, gantian Ratu Koplo Via Vallen yang bakal hadir sebagai superstar.

Via akan mencoba peruntungannya untuk menebak mistery singer dan mendapatkan Good Voice hingga menemaninya bernyanyi di final stage. Tentu saja langkahnya tak akan mudah karena adanya para detective yang kerap memberikan masukan-masukan 'menyesatkan'.

Adapun para detective terpilih kali ini adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Wendi Cagur, Vega Darwanti, Ghea Youbi, Evi Masamba dan Wahid KDI. Sementar aitu, duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang  tetap bertugas sebagai sebagai host acara.

 

1. Berbagai Keseruan di Episode Terbaru ICSYVI

Tingkah laku para detective celebrity memamg kerap megundang gelak tawa. Kali ini, Wendy akan menjadi tuyul, sementara Ivan Gunawan akan diajari Bahasa Banyuwangi oleh sang superstar. Tak cuma itu saja, seluruh peserta, detective, superstar hingga host juga akan diajak bergoyang 'How You Like That' yang di populerkan oleh artis asal Korea dan mereka bergoyang bersama.

Nama-nama para Mistery Singer selalu berbeda dan berdandan unik di tiap episodenya. Pada episode minggu ini, ada enam kontestan yang akan ditebak oleh Via Vallen, di antaranya:  Cover Mania, Superstar Entertainer, Selebgram, Montir Ganteng dan mega bintang. Siapakah mistery singer yang berhasil melaju kebabak final stage bersama para superstar nanti?

Jangan sampai ketinggalan nonton I Can See Your Voice Indonesia malam ini, 29 Maret 2021 Pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV.

 

(kpl/aal/gtr)