Vety Vera Akhiri Masa Janda

 |  Jumat, 11 Agustus 2006 11:14

Kapanlagi.com - Pedangdut Vety Vera, 15 Juli lalu telah mengakhiri masa jandanya. Vety begitu ia kerap disapa menikah dengan pria bernama Suparno. Pernikahan Vety terkesan mendadak, pasalnya ia hanya menyempatkan pacaran selama satu bulan dan langsung menikah.

"Kami pacaran satu bulan, tapi karena sudah saling cocok kami putuskan untuk menikah," ujar Vety, kepada Kapanlagi.com.

Menurut Vety, ia sebenarnya berencana menikah awal Januari tahun depan, karena ia masih sibuk dengan show panggung. Namun, karena kedua orang tua mendesak untuk segera menikah, akhirnya Vety menggabungkan pernikahannya dengan sang adik Alam.

"Alam menikah duluan, menjelang dua minggu baru kami menikah," aku Vety saat akad nikah Suparno menyerahkan maskawin berupa mas putih dan seperangkat alat sholat.

Vety Vera mengaku sebenarnya pernikahan tersebut tidak ditutupi, karena memang jaraknya jauh di Ciamis tasik Malaya. Vety Vera sendiri tidak memberi tahu wartawan, lantara jarang tempuh yang amat jauh. Tapi, Vety berjanji akan memperkenalkan sang suami kehadapan wartawan.

"Dia orangnya sederhana ko, dia bukan dari kalangan artis. Aku suka sama dia karena kesederhanaannya," imbuh Vety. (kl/iin)

Lihat Arsip Musik

- - -