Verrell Bramasta Buka-Bukaan Soal Asmara di Album Baru, Mulai Dari Cinta Pertama Hingga Mantan

Penulis: Dian Eka Ryanti

Diperbarui: Diterbitkan:

Verrell Bramasta Buka-Bukaan Soal Asmara di Album Baru, Mulai Dari Cinta Pertama Hingga Mantan
Verrell Bramasta rilis album © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Verrell Bramasta tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam dunia seni peran. Namun tak hanya jago akting, Verrell juga memiliki suara yang merdu. Kini pemain Putri Untuk Pangeran ini mencoba merambah ke dunia musik. Tak main-main, dirinya langsung merilis album bertajuk VERRELL BRAMASTA AND FRIENDS.

Baginya, bisa mencoba dunia baru di industri hiburan merupakan sebuah pencapaian tersendiri. Tidak hanya ingin terpaku di zona nyamannya sebagai aktor dan presenter, Verrell pun tak segan mencoba dunia tarik suara. Semua ia lakukan tak lain karena kecintaannya terhadap dunia hiburan Indonesia yang membesarkan namanya.

"Aku sangat bersyukur. Ini merupakan sebuah pencapaian dalam karier aku," ujar Verrell di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (30/3).

 

1. Cerita Pribadi

Di album ini, Verrell menuangkan cerita pribadinya terutama soal kisah asmaranya. Verrell mengungkapkan bahwa mulai dari pertama kali jatuh cinta, pacaran, sampai akhirnya putus. Semua ada dalam album tersebut.

"Aku sendiri pada dasarnya aku sangat mencintai dunia entertainment, dan seperti yang kita tahu, dunia entertainment sangat luas. Kita bisa melakukan apa pun yang menghibur. Dari akting, presenting, dan nyanyi," lanjutnya.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Menggandeng Beberapa Penyanyi

Dalam album yang berada di bawah naungan Galery Musik Indonesia ini terdapat 10 lagu, lima lagu di antaranya dinyanyikan oleh Verrell. Ia juga menggandeng Febby Rastanty untuk menyanyikan satu lagu dari lima yang dinyanyikan.

Sesuai nama albumnya, tak hanya menggandeng Febby Rastanty, Verrell juga mengajak lima teman artisnya untuk mengisi album ini. Rafael Tan, Al Ghazali, Salshadilla Juwita, Devano Danendra hingga Amanda Manopo menyumbangkan suaranya dalam lima lagu lainnya.

 

3. Bukan Hal Mudah

Bagi Verrell, ini bukan hal mudah hingga bisa merilis album ini. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah membantu.

"Nggak pernah aku sangka-sangka bisa punya lagu sendiri. Ini nggak mungkin bisa terjadi tanpa dukungan label dan juga teman-teman yang mendukung di album ini," kata Verrell.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending