Velline Chu 'Ratu Begal' Rilis Single Terbaru Bertajuk 'Goyang Pantura'

Soraya  |  Sabtu, 11 November 2017 15:45
Velline Chu 'Ratu Begal' Rilis Single Terbaru Bertajuk 'Goyang Pantura'
Velline Chu Ratu Begal @ instagram.com

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Velline Chu 'Ratu Begal' baru saja menyelesaikan video klip untuk single terbarunya yang bertajuk Goyang Pantura. Lewat Goyang Pantura, penyanyi yang juga berprofesi sebagai seorang DJ ini optimis single keduanya bisa diterima masyarakat luas.

"Saya udah rilis single baru saya yang kedua, Goyang Pantura. Baru kemarin saya selesai bikin video klipnya. Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima masyarakat," ujar Velline, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Seperti yang kita tahu, sejak beberapa waktu belakangan ini Velline memang lebih fokus di dunia entertainment. Padahal, karirnya sebagai DJ tengah melejit. Namun, kini dia lebih memilih menekuni dunia tarik suara dan akting.

Velline bangun karir di industri hiburan tanah air @ instagramVelline bangun karir di industri hiburan tanah air @ instagram

"Kalau kegiatan sekarang ini saya lagi sibuk syuting-syuting sinetron dan FTV (Film Televisi). Terus sama beberapa kegiatan off air juga yang masih tetap jalan terus," kata pedangdut cantik berambut panjang ini.

Menurut Velline, semua yang dia jalani saat ini cukup menyenangkan. Lewat akting maupun tarik suara, keduanya dijalani dengan rasa penuh suka cita. Meski begitu, Velline juga menyadari jika sebenarnya dunia tarik suara dan akting memiliki tantangan tersendiri.

"Semuanya sih enak dan punya tantangan sendiri-sendiri ya. Yang penting apapun yang kita kerjakan itu harus enjoy, dengan begitu maka semuanya akan terasa ringan dan dijalaninya juga enak," pungkas Velline.

(kpl/far/sry)



Lihat Arsip Musik

- - -