Vakum Nyanyi 2 Tahun, Ini Kesulitan Yang Dirasakan Titi Kamal

Helmi Romadhon  |  Rabu, 27 Januari 2016 07:30
Vakum Nyanyi 2 Tahun, Ini Kesulitan Yang Dirasakan Titi Kamal
Titi Kamal © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah melahirkan Baby Juna, Titi Kamal memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan tanah air. Dua tahun berjalan, istri Christian Sugiono itu memulai kembali untuk menghibur para penggemar yang sudah rindu.

Bukan hanya comeback dengan bermain dalam film ADA APA DENGAN CINTA? 2, namun wanita kelahiran Jakarta ini juga kembali menghibur dengan suara merdunya. Seperti yang kita tahu, Titi juga ambil bagian dalam acara bertajuk 'A Maulid, The Gift of The Rose' yang diadakan beberapa waktu yang lalu.

Vakum selama itu, sudah pasti membuat Titi kaku ketika bernyanyi. Apalagi untuk project terbarunya itu, Titi mencoba genre baru. Karena ingin tetap profesional, Titi pun menyempatkan diri untuk les vokal.

Titi Kamal les vokal sebelum comeback ke dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTiti Kamal les vokal sebelum comeback ke dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Memang sebelum lahiran sekitar dua tahun. Tadi sempat canggung lagi latihan direkam. Les vokal iya latihan di rumah juga ada video juga aku lihat gimana pengucapannya," ujarnya.

Lebih lanjut, Titi pun mengaku sempat takut juga untuk kembali ke dunia tarik suara. Pada kesempatan yang sama, pelantun Jatuh Cinta ini pun tak lupa membeberkan alasannya.

"Takutnya kan nanti kalau salah cara menyebutkan jadi harus bener-bener banget tajwid segala macam," pungkasnya.

Simak berita ini juga ya!

Ini Yang Dilakukan Titi Kamal Untuk Menjaga Bentuk Tubuhnya

Pakai Asuransi, Apa Yang Dikhawatirkan Christian Sugiono?

Kangen Punya Baby, Titi Kamal Ingin Tambah Momongan Lagi

Selfie Nicholas Saputra Syuting 'AADC' di Tengah Hujan Salju

Didukung Suami & Sahabat, Titi Kamal Ingin Berhijab

(kpl/hen/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -