Uzzy Ansyari Rilis Karya Terbaru Ciptaan Indra The Titans

Diperbarui: Diterbitkan:

Uzzy Ansyari Rilis Karya Terbaru Ciptaan Indra The Titans
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Ide dan kreatifitas Indra The Titans dalam berkarya di industri musik Indonesia seakan tak pernah kering, Usai raih kesuksesan ketika merilis single Belum Siap Kehilangan yang dinyanyikan oleh Stevan Pasaribu, kini  Indra kembali menghadirkan single terbarunya bertajuk LUKA yang dinyanyikan oleh Uzzy Ansyari.

Khusus untuk lagu LUKA ini, Indra mempercayakan kepada penyanyi pendatang baru Uzzy Ansyari untuk membawakan karyanya.  Alasan Indra memilih Uzzi Ansyari selain talentanya yang dimilikinya cukup bagus dan menjanjikan, juga karena keseriusannya dalam bermusik.

"Uzzy Ansyari ini minat bermusiknya luar biasa, meski awalnya dia tertarik bermain gitar, tetapi vokalnya juga sangat bagus, sehingga aku percayakan lagu 'LUKA' ini untuk dinyanyikan dia," kata Indra The Titans kepada awak media di Jakarta (9/08/23).

Sementara Uzzy Ansyari sendiri mengaku memang menyukai musik sejak kecil. Ia sudah terbiasa diperdengarkan lagu-lagu dengan berbagai genre oleh keluarganya, sehingga membuatnya tertarik bermusik dengan mengasah bakat dan kemampuannya secara otodidak.

"Sudah sejak kecil aku terbiasa didengerin lagu-lagu lintas genre oleh keluargaku, nah dari situ timbul niat aku secara serius untuk menekuni dunia musik, awalnya aku tuh bermain gitar, tetapi seiring perjalanan waktu aku memutuskan untuk beralih jadi vokalis," kata Uzzy.

1. Lirik Tentang Cinta

Untuk terus mengembangkan bakat bermusiknya, seiring berjalannya waktu, pemuda kelahiran Pematang Siantar ini kemudian memutuskan untuk hijrah ke Jakarta, dengan harapan karya dan karirnya menjadi lebih berkembang dan bisa dikenal masyarakat. Pertemuannya dengan Indra The Titans di Jakarta inilah menjadi titik awal Uzzy untuk mengembangkan karirnya.

Lagu LUKA sendiri secara lirik bercerita tentang cinta, yaitu seorang lelaki yang ditinggalkan oleh wanita yang disayanginya, meskipun berat, ia memahami bahwa perpisahan akan selalu ada dan akhirnya menjadi sebuah kenangan.

"Aku memilih luka sebagai single karena notasi vokalnya aku banget, meskipun sudah banyak lagu bertema perpisahan, tapi lagu LUKA ini punya penulisan yang berbeda. Selain itu liriknya sangat dewasa dalam menyampaikan kegalauan atas patah hati yang teramat dalam," sambung Uzzy.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Digarap 2021 Lalu

Lagu LUKA yang diciptakan oleh Indra The Titans  ini sebenarnya sudah digarap sejak 2021 lalu, namun sempat tertunda karena adanya wabah covid 19. Baru sekarang inilah kolaborasi Uzzy Ansyari dan Indra The Titans ini bisa di rilis dibawah naungan Ruang Rindu management yng memang berkomitmen untuk memberikan karya-karya luar biasa dari talent-talent terpilih.

Selain sebagai pencipta lagu, dalam single LUKA ini Indra The Titans juga bertindak sebagai produser. Ia bermitra dengan Seruni yang bertindak selaku Executive Produser. Sementara untuk distribusi dipercayakan kepada Believe dan publisingnya oleh Massive.

Lagu LUKA ini dirilis dalam semua platform digital kesukaan KLovers semua. Selain diliput oleh beberapa media, dalam prosesi perilisan single LUKA ini juga dilakukan pemutaran serentak di 160 radio di Indonesia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending