Usai X Factor Indonesia, Ini Dia Kesibukan Jebe & Petty

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 05 Desember 2015 13:22
Usai X Factor Indonesia, Ini Dia Kesibukan Jebe & Petty
Jebe & Petty © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah memenangkan ajang X Factor Indonesia sesi 2, Jebe & Petty mendapatkan sebuah single yang berjudul Over You. Kini, duo cewek ini disibukkan untuk mempromosikan karya terbaru mereka tersebut.

Lagu ini bercerita tentang kesedihan seorang cewek akibat diputuskan sepihak oleh sang kekasih. Cewek patah hati tadi langsung mengubah penampilannya dan segalanya karena kejadian ini.

Petty pun melanjutkan cerita tentang single Over You ini, "Tiba-tiba cowoknya yang mutusin dia dulu itu minta balikan. Tapi si cewek gak mau."

Jebe & Petty lebih nyaman menyanyikan lagu berbahasa Inggris © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaJebe & Petty lebih nyaman menyanyikan lagu berbahasa Inggris © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Lagu pertama dari Jebe & Petty merupakan hasil karya dari Sony Music di Swedia yang kemudian dirombak liriknya. Adalah Mala Numata yang menjadi penulis lirik. Lirik yang bermula berbahasa Inggris kini bercampur dengan bahasa Indonesia.

Untuk apa yang lebih nyaman, sebenarnya kedua gadis ini lebih pas untuk menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Namun demi profesionalitas, Jebe & Petty akan memberikan apapun yang tebaik untuk para pendengarnya.

"Nyanyi lagu bahasa Inggris. Karena dulu kalau latihan nyanyinya lagu bahasa Inggris. Tapi karena sekarang jadi penyanyi ya kami harus profesional. Mau lagu Inggris atau Indonesia harus dipelajari." pungkas Petty.

Sudah tahu yang ini?

[Eksklusif] Populer di Usia Muda, Inilah Yang Dirasakan The Vamps

'Creative Republic' Wadah Asik Muda-Mudi Salurkan Kreasi!

Seolah Terjebak 'Kutukan Band Daerah' 6 Tahun, Ini Kisah Flanella

VIDEO: Bareng Kevin Bun, Syahrini Diskoan Pakai 'Dream Big'

Tergila-Gila, Fans Fanatik Lana Del Rey Justru Ditangkap Polisi

(kpl/pur/otx)

Sebagai pecinta musik EDM, duo blasteran, Jebe & Petty tak ketinggalan untuk tonton dalam acara ini.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -