Usai Masa Tugas Puteri Indonesia, Whulandary Herman Jadi Penyanyi

Penulis: Rizqi Zhairisma

Diperbarui: Diterbitkan:

Usai Masa Tugas Puteri Indonesia, Whulandary Herman Jadi Penyanyi Foto: Missuniverse.com
Kapanlagi.com - Tak lama lagi Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman akan melepas status sebagai Puteri Indonesia yang aktif. Sebanyak 38 wanita cantik dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia siap menggantikan tugas Whulan untuk satu tahun ke depan.


Sebagai Puteri Indonesia yang akan habis masa tugasnya, Whulan sudah mempersiapkan profesi baru. Puteri Indonesia perwakilan provinsi Sumatera Barat itu memilih untuk menjadi penyanyi.


Bahkan, Dara kelahiran Pariama, 26 Juni 1987 itu sudah mempersiapkan debut singlenya. "Single masih dalam proses, tapi memang sudah sempat rekaman," ujar Whulan saat jumpa pers gelaran pemilihan Puteri Indonesia 2014 di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (19/1).


Tapi mahasiswi fakultas Komunikasi belum mau membuka tentang lagu yang akan dibawakannya. Whulan mengungkapkan kalau lagu tersebut masih dalam proses.


"Kebetulan lagi didiskusikan alirannya. Kan kebetulan beda alirannya. Jadi masih dalam tahap proses, belum bisa disebutin dulu," paparnya.


Meski sebagai pendatang baru didunia musik, Whulan tidak khawatir dengan banyaknya penyanyi-penyanyi wanita solo yag sudah terkenal. "Semua orang punya skill buat nyanyi. Kalau aku, nyanyi itu hobi. Makanya, kalau ada tawaran kenapa nggak. Tapi aku nggak aji mumpung kok," tandasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma

Rekomendasi
Trending