Usai Bercerai, Mel Shandy Berencana 'Come Back'

 |  Jumat, 30 Juni 2006 14:11

Kapanlagi.com - Menghilangnya penyanyi rock Mel Shandy ternyata lantaran dirinya masih trauma dengan persoalan rumah tangga yang dialami. Seperti diketahui bahtera rumah tangga Mel Shandy dan Dedi Mulya diguncang prahara hebat dan berakhir di palu majelis hakim Pengadilan Agama Bandung. Dijumpai usai peluncuran album SOLID, Kamis (29/6) siang, Mel tampak menemukan kembali dirinya dan akan kembali terjun ke dunia tarik suara.

"Ya, dulu saya menenangkan pikiran dulu. Ada persoalan yang pelik banget dan mempengaruhi karir saya. Tapi sekarang saya akan come back lagi," ujar ibu dari Celline Salsabina dan Zaneta Dimelda ini.

Kembalinya Mel ke belantika musik punya alasan sendiri. Selain untuk meniti karir juga melanjutkan hidup. "Anak saya kan dua. Yang satu lima setengah tahun, satunya lagi empat tahun. Kalau dulu mereka masih bayi, jadi ngga tega ninggalinnya," lanjutnya.

Disinggung masa penenangan, Mel tak mau bercerita lebih banyak. Namun untuk menghilangkan semua itu ia sampai pindah rumah. "Wah, kalau me-review panjang banget. Lagian itu sudah lama dan dijadikan pelajaran. Kehidupan itu terus berjalan. Malah dua tahun belakang saya baru bisa gaul dengan teman-teman. Saya sekarang bersemangat lagi, apalagi melihat mereka (kedua anaknya, red) sudah mulai besar," katanya seraya menyerahkan persoalan jodoh pada Tuhan. (kl/opa)

Lihat Arsip Musik

- - -