Untuk Pertamakalinya, Opick Akan Tampil Di Festival Pasar Musik

Diperbarui: Diterbitkan:

Untuk Pertamakalinya, Opick Akan Tampil Di Festival Pasar Musik
Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi religi Opick rupanya jadi salah satu line up dari rentetan acara Festival Pasar Musik yang akan digelar pada 10 hingga 12 Februari 2023 nanti. Pastinya hal ini adalah hal yang tak biasa bagi para penikmat acara festival musik.

Dalam sesi press conference yang diselenggarakan di The Neighbourhood, Jakarta Selatan, Kamis (2/2), pencetus Festival Pasar Musik, Nugraha Artha mengatakan bahwa Pasar Musik ingin para pengunjung bisa merasakan genre musik yang tak biasa. Ia juga menyampaikan bahwa Festival Pasar Musik menghadirkan musisi dari berbagai genre.

"Kita bisa menampilkan seluruh elemen dari musik itu sendiri Karena kita tahu kalau festival ya bandnya itu lagi mungkin kehadiran Opick saya bikin beda orang yang nggak biasa dengerin satu genre akhirnya dengerin musik yang baru itulah kenapa namanya pasar musik jadi kita mengumpulkan solo genre bahkan sampai penyanyi religi pun kita undang," ungkap Nugraha Artha.

 

1. Tak Ada Bayangan

Dia menilai baik dirinya maupun para pengunjung tak akan punya bayangan bagaimana aksi panggung dari penyanyi yang memiliki nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini. Apalagi, Opick memang belum pernah tampil di festival musik manapun.

"Saya nggak kebayang lagi kalau kolaborasi Opick sama Dewi persik Tapi kemarin saya dari tim Thailand koordinasi kalau Opick tuh sampai dia kan belum pernah main di festival yang rame gitu jadi dia sampai menyiapkan foto ulang untuk di sosial media saya sangat menunggu-nunggu Opick main sih," ujarnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Diselenggarakan di Gambir Expo

Selain itu, Nugraha menyampaikan bahwa Festival Pasar Musik yang diselenggarakan di Gambir Expo akan berlangsung mulai dari pukul 13.00 WiB hingga 23.00 WIB. Untuk line up penampil akan ada tambahan, namun ia memastikan juga tak akan ada pengurangan.

"Mulai jam 1 siang, selesai jam 11 malam. Untuk line up, diharapkan tidak ada perubahan. Mungkin ada tambahan, tapi kalau pengurangan, insha Allah nggak ada," tukasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/irf/frs)

Rekomendasi
Trending