U'NOIA Rilis Album 'KITA DAN CINTA', Angkat Tema Cinta Hingga Kemanusiaan

Senin, 08 Agustus 2022 12:00


U'NOIA rilis album KITA DAN CINTA / Credit Foto: instagram.com - unoiaofficial

Kapanlagi.com - Grup band U'NOIA belum lama ini merilis sebuah full album yang bertajuk KITA DAN CINTA. Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak jika lagu-lagu yang terdapat di dalam album tersebut membahas seputar tema percintaan.

Sedikit informasi, U'NOIA sendiri dibentuk pada 29 Oktober 2020 silam dan beranggotakan 4 orang, yakni Soffie, Johnwill Dama, Wandi dan Agung. U'NOIA memiliki arti 'positive thinking' atau 'beautiful mind'.

Album KITA DAN CINTA berisikan 10 lagu dan sebagian besar ditulis oleh para personelnya sendiri. Seperti salah satunya T4 (Terpukau, Terbuai, Terjebak dan Terjerat) yang merupakan ciptaan dari Wandi Lie dan Maya Gresia.

Salah satu lagu ciptaan Johnwill Dama, Hadapi Hidupmu adalah lagu yang didedikasikan untuk orang yang memiliki gangguan mental. Lagu ini memiliki pesan bahwa orang yang memiliki gangguan mental tetap harus menjalankan hidupnya, sehingga mereka harus dapat survive untuk menghadapi hidupnya dan menerima kekurangannya dengan ikhlas dan lapang dada.

1. Rilis 29 Juli 2022

Proses pembuatan album KITA DAN CINTA sendiri memakan waktu kurang lebih selama 1,5 tahun karena sempat terhambat oleh pandemi Covid-19. Album ini dirilis di bawah label 8 Musik yang berlokasi Kelapa Gading, Jakarta Utara dan diproduseri oleh Hendy Ahmad.

Album KITA DAN CINTA sudah bisa didengarkan per Jumat (29/7/2022) di berbagai platform streaming digital dan radio di seluruh Indonesia. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya yaitu video lirik dan video musiknya.

(kpl/gtr)