Unik, Sebelum Manggung Tulus Waktu Untuk Bicara Pada Diri Sendiri

Fitrah Ardiyanti  |  Sabtu, 24 September 2016 21:22
Unik, Sebelum Manggung Tulus Waktu Untuk Bicara Pada Diri Sendiri
Tulus/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tulus akan menggelar Tulus Live at Regency San Fransisco, sebuah konser yang akan diselenggarakan di Social Hall, SF, Amerika Serikat pada 1 Oktober 2016 mendatang. Konser ini akan menandai konser pertamanya yang digelar di Amerika Serikat. Apa persiapan khususnya untuk manggung di negeri Paman Sam?

"Karena intinya mau nyanyi. Jadi risetnya ke suhu dan cuaca aja dan dari tim produksi standar, perkakasnya bisa gak dipakai di sana. Biar kualitas penampilan kita tetap konsisten manggung di sana," tutur Tulus saat ditemui di jumpa pers konser 'Tulus Live At Regency San Francisco' di Menara Global, Jakarta Selatan, Jum'at (23/9).

Tulus juga meminta 'ruang sendiri' sesaat sebelum konser. "Kalo saya sih sederhana saya butuh waktu sendirian dan bicara sama saya diri saya sendiri. Jadi biar lebih mudah," jelasnya.

Tulus butuh waktu untuk berbicara pada diri sendiri sebelum konser/KapanLagi.com®/Budy SantosoTulus butuh waktu untuk berbicara pada diri sendiri sebelum konser/KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sejauh ini, Tulus sudah manggung di lima negara. "Lima negara, tapi untuk rilis produk yang didedikasikan untuk negara itu, karya Tulus, baru Jepang," ungkapnya.

Atas kesuksesannya, Tulus mengaku terus mencoba jadi pribadi yang terus bersyukur. "Saya percaya bahwa bakat saya hanya titipan dan semaksimal mungkin ini bermanfaat bukan buat saya tapi buat orang banyak," ujarnya.

"Dan orang banyak itu kan luas. Siapa tahu lewat musik, saya bawa nama Indonesia. Saya sedikit banyak ada andil buat Indonesia karena saya cinta Indonesia," tutupnya.

Jangan Lewatkan

Gelar Konser di San Fransisco, Tulus Dibantu Anak Chairul Tanjung

Festival Musik Dinamis 'Synchronize Fest 2016' Siap Digelar

VIDEO: Remaja Ini Dipuji Agnes Monica - Tulus Habis-Habisan!

Suara-Suara Emas di The Voice Kids Indonesia Ini Bikin Merinding!

Suara Emas ABG Cantik Ini Pukau Tulus, Agnes Mo & Bebi Romeo