Ungkapkan Perasaan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rian D'Masiv Ciptakan Lagu Terbaru

Selasa, 06 Oktober 2020 20:40  | 

Lesti



Lesti - Billar - Rian D'Masiv © Instagram.com/sidelinelabel - rianekkypradipta

Kapanlagi.com - Rian Ekky Pradipta menciptakan lagu untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (5/10), Rian menyebut kalau lagu ciptaannya dibuat secara spontan dan liriknya. Rian mengaku kalau ini terinspirasi dari ungkapan perasaan Rizky Billar dan Lesti.

Ia pun juga menceritakan proses penciptaan lagu yang awalnya musisi berusia 33 tahun ini mendapat tantangan menciptakan lagu untuk dua selebriti yang dikabarkan dekat itu. Rian yang dikarunia kemampuan menciptakan lagu dengan cepat, sehingga saat itu juga ia langsung membuat notasi musiknya dan membuat lirik lagu.

"Tapi gue harus perlu tahu perasaan kalian (Lesti-Billar) agar itu biar jadi inspirasi gue bikin lirik. Akhirnya coba dikulik-kulik, tapi itu nggak langsung dikulik, maksudnya bukan saat itu juga," ungkap Rian.

"Ada beberapa pertemuan, karena waktunya nggak banyak, jadi gue harus bisa menggali perasaan mereka kan. Sampai ada beberapa pertemuan akhirnya jadi," lanjutnya.

 

1. Ungkapkan Perasaan Keduanya

Kepada sang vokalis, Rizky Billar pun mengakui perasaannya pada Lesti yang sebenarnya, begitupun Lesti, pedangdut berusia 21 tahun itu akhirnya mengaku sangat menyayangi Billar. Meski demikian, Rian mengatakan untuk masuk ke dapur rekaman harus melalui beberapa tahapan serta harus ada persetujuan dari label.

2. Belum Tentukan Judul

Selain itu, meski lagu tersebut sudah siap akan tetapi Rian belum menemukan judul yang cocok untuk karyanya. Rian pun juga sangat berharap agar lagu ini nantinya benar-benar akan dinyanyikan oleh Lesti dan Rizky Billar.

"Judulnya itu, masih bingung, masih belum tahu, entah Takdir Hidupku. Sama masih ada beberapa kata yang masih jadi polemik, karena di situ kan ada kata Mukjizat, nah itu juga belum tahu apakah boleh dipakai untuk lirik lagu atau nggak," ujarnya.

"Gue sih berharap mereka yang nyanyiin, karena kan sayang kalau tiba-tiba yang nyanyiin orang lain, karena itu (lirik) berasal ungkapan-ungkapan perasaan hati mereka," pungkasnya.

Jangan Lewatkan

Ciptakan Lagu Untuk Lesty dan Rizky Billar, Rian D'Masiv Mengaku Banyak Menerima DM Dukungan & Hujatan dari Para Leslar

Gilang Dirga Sebut Rizky Billar dan Lesti Bisa Bangkitkan UMKM & Jadi Magnet Youtuber

Rencana Pernikahan Terungkap, Paranormal Sebut Rizky Billar Lagi PDKT dengan Keluarga Lesti

Lesti dan Rizky Billar Makin Populer, Begini Kata Gilang Dirga

Merasa Nyaman, Rizky Billar Temukan Kriteria Wanita Idaman pada Sosok Lesti

(kpl/irf/lmp)