Ultah ke 5, JKT48 Bikin Konser Perpisahan Untuk Haruka Nakagawa

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 10 Desember 2016 16:22
Ultah ke 5, JKT48 Bikin Konser Perpisahan Untuk Haruka Nakagawa
Haruka Nakagawa © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Selain gelaran Handshake Event, JKT48 berniat menggelar konser di kota Bandung saat merayakan ulang tahun-nya yang ke 5 nanti. Bertajuk Believe, konser ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu (17/12).

Bukan hanya itu, momen ini akan menjadi last show dari Haruka Nakagawa yang memutuskan untuk mundur dari JKT48. Jadi, ini akan menjadi satu sejarah dalam perjalanan JKT48

“Karena ini ulang tahun ke 5 JKT48 dan ini juga graduation ceremony nya Haruka. Jadi Haruka bakal perform terakhir bersama JKT48, masak mau melewatkan momen-nya gitu,” ujar Jessica Veranda memaparkan kenapa fans harus nonton konser ini saat ditemui oleh wartawan seusai pertunjukan hari pertama setlist Believe di Theater JKT48 FX Mall Jakarta (9/12).

Flyer dari konser 'Believe' JKT48 © JKT48Flyer dari konser 'Believe' JKT48 © JKT48

Desember 2016 ini merupakan bulan terakhir untuk mantan kapten tim T, Haruka Nakagawa. Sebelum memasuki pensiun sebagai Idol, terhitung kurang lebih 10 tahun cewek asal Jepang ini berkarir di 48 family.

Konsep konser nantinya akan menampilkan flashback JKT48 di tahun-tahun pertamanya. Bukan itu saja, nantinya penonton akan melihat bagaimana perubahan yang terjadi pada JKT48 setelah momen-momen flashback di tahun-tahun pertamanya tersebut.

“Konser 5 tahun,  jadi kalau orang ulang tahun kan nunjukin dari tahun pertama sampai tahun ke 5 itu kita kayak apa sih. Flashback kayak tahun pertama kita kayak gimana dan selama 5 tahun ini kita udah dapat apa yang bikin orang percaya sama JKT48, Believe,” kata Shania, sebagai kapten tim J.

Untuk kabar terbaru mengenai konser JKT48 Believe, tunggu saja upate dari KapanLagi.com ya! See ya~

Jangan Lewatkan!

(kpl/otx)

Pilihan Sendy untuk terjun menjadi penyanyi dangdut bukanlah sesuatu yang mengagetkan sebenarnya. Sejak di JKT48, ia terbilang sering tampil membawakan lagu dangdut.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -