Ultah Ke-12, Penta Boyz Siap Adakan Konser Tunggal Lagi

Adi Abbas Nugroho  |  Selasa, 13 November 2012 14:08
Ultah Ke-12, Penta Boyz Siap Adakan Konser Tunggal Lagi
Penta Boys @foto: KapanLagi.comĀ®/Aditya Saputra
Kapanlagi.com - Penta Boyz merayakan hari jadi mereka yang ke-12. Di usia yang tak lagi muda, para personel Penta Boyz pun merasa bersyukur karena kini musik mereka bisa diterima oleh pencinta musik di tanah air.

"Sebelumnya, musik kita acapella 10 tahun belakangan memang belum bisa diterima, khususnya label. Mungkin sekarang ini Maharrecord berani ambil kita, karena memang basic kita acapella," ujar salah satu personel Penta Boyz, Ronie Harvey saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (11/11).

Grup musik yang memiliki personel lengkap yaitu Armando Zidane, Indra Gunawan, Joka Tatarang, Marta Dinata, dan Ronie Harvey Maspaitella itu kini sedang berproses untuk mengeluarkan album terbaru mereka. Beberapa lagu pun telah mereka siapkan untuk albumnya nanti.

"Proses menuju mini album sudah ada tiga lagu dan beberapa materi yang akan masuk lagi. Kita akan terus berkarya. Seni itukan bukan semata suara. Dulu 2001 menang the best performance di Rumania. Kalo main di pernah di Singapura," ujar Ronie.

Lalu, bagaimana Penta Boyz melihat banyaknya band yang keluar masuk, terutama boyband yang kini menjamur? Apakah mereka melihatnya sebagai persaingan?

"Kita nggak pernah lihat persaingan, kita tetap dengan acapella. Kita coba terus eksplorasi ke daerah-daerah. Dulu kita pernah bikin konser tunggal 2009 dan dapat rekor MURI. Artinya kita kalo ada lagi yang mau jadi sponsor kita mau lagi buat konser tunggal," ujar Armando.

Penta Boyz sendiri telah mengeluarkan tiga single dalam setahun yakni Sayang Bilang Sayang, Sayang Ibu, Namanya Juga Sayang. "Kemungkinan lagunya akan dibawakan oleh musisi lain," pungkas Ronie. (kpl/adt/abs/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -