Ultah Bakrie Ke-70, Lea Simanjuntak Suguhkan Lagu Kebangsaan

Adi Abbas Nugroho  |  Rabu, 14 November 2012 20:08
Ultah Bakrie Ke-70, Lea Simanjuntak Suguhkan Lagu Kebangsaan
Lea Simanjutak Foto: Acat
Kapanlagi.com - Lea Simanjuntak menjadi salah satu penampil di acara ultah ke-70 Kelompok Usaha Bakrie - Sejuta Karya Anak Negeri. Acara tersebut sedianya akan dihelat pada tanggal 24 November di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara.

Lea didapuk untuk menyanyikan sebuah lagu kebangsaan dengan iringan Twilite Orchestra dan Magenta Orchestra. "Aku gak ikutan di sesi musikalnya. Cuma nyanyi aja. Nyanyi sebuah lagu patriotik Indonesia. Satu lagu doang, tapi megang. Nanti ada koreografi karena ada mas Ari Tulang," ucap saat preskon acara 70 Tahun Bakrie Untuk Negeri-Sejuta Karya Anak Negeri di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan (13/11).

Menurut penyanyi kelahiran Singapura, 7 Juli 1979 ini, sebuah kemasan yang menawan bakal disuguhkan. "Lagunya, yang ciptakan rasa kebanggaan terhadap bangsa. Pas banget. Koreografinya mas Ari, jadi udah taulah kemampuan aku seperti apa. Nanti diiringi mas Addie MS dengan orchestranya," lanjutnya.

Saat memakai konsep koreografi, pemilik nama Lea Angeline Simanjuntak ini tak merasa canggung. "Semenjak aku ikut musikal laskar pelangi, jadi biasa sih. Itu memang membutuhkan stamina, harus konsentrasinya juga, harus banyak latihan narinya," imbuhnya (kpl/ato/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -