Ulang Tahun Kedua, Blink Bagikan Takjil

Ahmat Effendi  |  Rabu, 24 Juli 2013 04:01
Ulang Tahun Kedua, Blink Bagikan Takjil
Blink
Kapanlagi.com - Merayakan ulang tahun kedua, girlband Blink yang digawangi oleh Febi, Prisilla, Fia, dan Ivy membagikan makanan berbuka puasa atau takjil di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/7). Blink tak sendiri, mereka juga merayakan ulang tahun kedua ditemani fans yang bernama Blinkstar.

Ditemui saat jumpa pers, Prisilla yang notabene seorang nasrani senang bisa berbagi dengan sesama walaupun hanya dengan membagikan makanan berbuka puasa.

Blink kini telah berusia 2 tahun.Blink kini telah berusia 2 tahun.

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia
10 Teddy Bear Menggemaskan Bintang Korea
10 Makanan Raksasa Paling Besar di Dunia
Member JKT48 Maju Sebagai Caleg?
10 Tato Unik dan Aneh di Kepala Botak

"Ini kami lagi rayain ultah kedua Blink bareng Blinkstar. Tadi juga kami bagi-bagi takjil buat orang-orang di sekitar sini. Seneng banget bisa berbagi dengan sesama," ujar Prisilla.

Ulang tahun kedua diartikan Febi sebagai tahun perbaikan bagi girlbandnya. "Dengan tambah umur jadi dua tahun bisa diperbaiki di tahun kedua. Harapannya bisa mewujudkan apa yang belum tercapai," sambung Febi.

Sementara itu, Fia berharap nantinya Blink bisa bermain film dan juga mewujudkan konser yang belum sempat tercapai di tahun pertama. "Kemarin ingin bikin konser tapi ga bisa karena syuting sinetron dan sekolah. Mudah-mudahan nanti bisa mini konser. Kami juga mau main film," harap Fia. (kpl/pur/sjw)



Lihat Arsip Musik

- - -