Tutup Ramadan, JKT48 Bukber & Serahkan Sumbangan Ke Yayasan Anak Penderita Kanker

Minggu, 02 Juni 2019 22:01  | 

JKT48



JKT48 © Kapanlagi/Djoko Poerwanto




Kapanlagi.com - Setiap bulan puasa, Theater JKT48 meniadakan pertunjukan reguler setlist, namun sebagai gantinya mereka melakukan serangkaian aktivitas yang tak kalah seru seperti JKT48 School, Lelang barang Charity Event dan buka bersama fans. Dan setelah sampai di penghujung bulan Ramadan, dana hasil kegiatan mereka ini akan disumbangkan ke pihak yang membutuhkan.

Kali ini (1/06), bertempat di Theater JKT48, mereka menutup rangkaian event bulan Ramadan 2019 dengan mengadakan acara buka puasa bersama anak-anak penderita kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Sejumlah anak penderita kanker ini pun di undang ke theater dan disambut oleh Beby Chaesara Anadila selaku kapten JKT48, Feni Fitrianti dari team J, dan Azizi Asadel dari perwakilan Akademi.

Menurut Beby, anak-anak dari YKAKI yang hadir di event ini rata-rata adalah penderita kanker Leukimia. “(Kita) ngga tahu (stadium berapa), tapi mereka rata-rata menderita leukemia (kanker darah putih),” papar Kapten JKT48 tersebut

 

(kpl/djo/frs)