Tutup Konser Hari Kedua dengan Lagu 2 Soon, Keshi Sukses Bikin Penonton Ketagihan

Rabu, 30 November 2022 17:38


Konser Hell/Heaven Keshi di Basketball Hall GBK Senayan ©KapanLagi.com/Deanata Lalenoh

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Deanata Lalenoh

Sukses menyelenggarakan konser di hari pertama, Keshi seakan kembali menghipnotis penggemarnya di konser hari kedua yang bertajuk 'HELL/HEAVEN Tour 2022', di Basketball Hall Senayan, GBK, Selasa (29/11/2022).

Sebelum penampilan Keshi, konser dibuka dengan pelantun lagu Could I Be Somebody, Rei Brown. Penyanyi kelahiran Jepang ini tampil nyentrik dengan gaya rambutnya yang berwarna merah dan memakai model baju buntung, dipadukan dengan celana cargo.

Yuk, simak informasi ini lebih lanjut!

 

 

1. Rei Brown Menjadi Penyanyi Pembuka Konser

Rei memulai penampilannya sekitar pukul 19:30 WIB. Ia membawakan beberapa lagu hitsnya seperti, Honest, EZ, Picture Frame, Centauri, dan Forever.

Penampilan Rei sempat terganggu karena ada kendala dengan perangkatnya, yang membuat ia harus berulang kali kembali ke belakang panggung.

"Maaf ada masalah di komputer, saya harus ke belakang dulu," saut Rei dengan senyum tipisnya.

Namun, penonton tetap memberi semangat dan Rei lanjut memeriahkan konser dengan menyanyikan lagu kolaborasinya dengan Joji yaitu Thinking bout you.

2. Penampilan Keshi yang Berlangsung Meriah

Setelah kurang lebih satu jam Rei menghibur penonton, sekitar Pukul 20:30 WIB Keshi memasuki panggung dan membuka dengan lagu 'Get it.'

Musisi sekaligus penyanyi ini memakai baju hitam lengan pendek, yang membuat tatonya tampak jelas. Dipadukan dengan celana berbahan jeans, serta gaya rambut yang dikuncir membuat penampilan Keshi terkesan kasual.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Casey Luong ini berhasil membuat penonton khususnya kaum hawa, menjerit dan langsung memadati panggung bagian depan.

"Ini pertunjukan yang spektakuler, kalian menyukainya?" tanya Keshi dan diikuti jawab penonton.

3. Kendala yang Keshi Hadapi Saat Konser

Keshi mengakui, sebelum konser di hari kedua, sempat ada masalah teknis dengan alat. Namun, dirinya bersyukur karena pertunjukan kali ini spektakuler.

Di sela-sela lagu, Keshi menghampiri panggung bagian kanan penonton untuk memberikan tanda tangannya. Aksi ini sempat membuat penonton iri dan mencoba juga agar dapat perhatian dari Keshi. Ia juga mengambil bunga yang diberikan oleh penonton bagian kiri.

Tak hanya menyanyi, Keshi juga bermain gitar dan bawakan lagu 'Drunk.' Ia juga bermain keyboard dan menyanyikan lagunya 'Always.'

Para penonton masih belum rela untuk ditinggal dan terus meneriakkan; 'We Want More!' Keshi pun menutup konsernya dengan lagu 2 Soon.

 

(kpl/mag)