Tunjukan Tajinya, Adik Sepupu Afgan Yory Fortuna Rilis Dua Single Religi Sekaligus

Rabu, 06 Mei 2020 22:22


Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Tidak hanya sukses merilis lagu-lagu populer bertema percintaan, penyanyi muda berbakat Yory Fortuna juga merilis lagu religi. Tak hanya satu, Yory Fortuna langsung merilis dua single religi sekaligus berjudul Rindu Surgamu dan Ampuni Segala Dosaku yang liriknya ditulis sendiri olehnya.

Seperti diketahui, dua single Mencinta dan Tetap Santai yang dirilis beberapa waktu lalu mendapat tanggapan positif dari khalayak. Untuk single religi, adik sepupu penyanyi Afgan itu merilis Rindu Surgamu sebagai yang pertama. Single itu dirilis pada 18 April lalu di channel youtube miliknya. Lagu tersebut bercerita tentang kerinduan seorang hamba terhadap Sang Pencipta, untuk kembali ke jalan yang lurus.

Setelah dirilis, lagu berdurasi 3 menit 51 detik itu mendapat banyak tanggapan positif dari banyak warganet. Tak sedikit yang berpendapat bahwa lagu Rindu Surgamu memiliki lirik yang dalam dan sangat menyentuh.

 

 

1. Tunjukkan Keseriusan

Sementara itu lagu Ampuni Segala Dosaku telah diunggah di Youtube channel pribadi Yory Fortuna pada 4 Mei 2020 lalu. Video berdurasi 4 menit 22 detik itu berkonsep sederhana dengan pengambilan gambar di sebuah studio foto.

Dalam lagu ini, Yory Fortuna menunjukkan keseriusan dalam bermusik. Maka dari itu itu menulis lagunya sendiri. Dalam lagu ini Yory Fortuna menggambarkan bahwa seorang manusia tak luput dari kesalahan. Namun, di sisi lain manusia juga punya kesempatan untuk berbuat baik dan tidak mengulangi kesalahannya lagi.

"Setiap manusia pasti pernah berbuat salah dan dosa. Tapi kita tentu berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengulanginya lagi dan berikhtiar menjadi pribadi yang jauh lebih baik," ujar Yory dalam keterangan siaran pers.

2. Punya Alasan Tersendiri

Yori Fortuna sendiri punya alasan kenapa dirinya merilis single religi di bulan Ramadan. Menurutnya, di bulan Ramadan adalah kesempatan manusia untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Sebagai seorang musisi, Yori Fortuna mencoba menyebarkan kebaikan lewat karya untuk didengarkan oleh sesama.

"Bagi Yory, berbagi kebaikan kepada sesama bisa dengan cara yang beragam, salah satunya melalui lagu. Saya berharap apa yang saya buat dari hati ini bisa bermanfaat dan juga melekat di hati para pendengar. Di samping itu bisa menjadi hiburan serta penyemangat di kondisi sekarang ini #dirumahaja," ucap Yory.

(kpl/pur/frs)