Tulus Ajak Penonton Nyanyikan Lagu 'Indonesia Raya' di Pembukaan Asian Games 2018

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Tulus Ajak Penonton Nyanyikan Lagu 'Indonesia Raya' di Pembukaan Asian Games 2018
Tulus (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Asian Games 2018 telah resmi di mulai. Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, acara berlangsung dengan meriah, Sabtu (8/18/2018). Perhelatan akbar tersebut di buat dengan spektakuler hingga membuat para penonton tak berhenti-hentinya takjub.


Pembukaan Asian Games 2018 ini memang acara yang telah ditunggu-tunggu. Satu persatu kontingen dari puluhan negara ikut berparade. Setelah itu tampillah Via Vallen menghibur seisi stadion dengan lagu Meraih Mimpi yang mana menjadi sountrack dari ASian Games 2018 ini.


Setelah dibuat kagum oleh penampilan Via Vallen, penonton juga diberikan penampilan dari Tulus yang tak kalah bagusnya. Tulus pun dipercaya untuk memimpin seluruh penonton di stadion menyanyikan lagu Indonesia Raya.








1. Dibuat Syahdu

Lagu Indonesia Raya pun disuguhkan dengan begitu syahdu. Saat menyanyikan, Tulus diiringi oleh Purwacaraka Orchestra and Choir. Suara halus dari Tulus ini pun berhasil membuat merinding seisi stadion bahkan seluruh masyarakat Indonesia.

Setelah selesaikan menyanyikan lagu kebangsaan tersebut, penonton dihimbau untuk mengheningkan cipta sejenak. Hal tersebut untuk mengenang dan mendoakan korban bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Resmi Dibuka

Sabtu (8/18/2018), Asian Games 2018 pun telah resmi dibuka. Presiden Jokowi sendirilah yang membuka acara ini. Indonesia pun mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah. Ini adalah kedua kalinya Indonesia mendapatkan mandat setelah tahun 1962.

"Dengan mengucap bismillahirahmanirrahim asian games tahun 2018 saya nyatakan dibuka," ucapnya yang disambut riuh tepuk tangan.

Sumber: Liputan6.com

3. Jokowi Asyik Joget dan Berdendang

Penampilan Via Vallen sebagai pembuka tampak cantik dan mempesona saat itu. Dengan mengenakan blazer bermotif serta celana panjang putih, Via Vallen mampu menghipnotis penonton yang hadir di GBK.

Via Vallen langsung menggebrak panggung dengan soundtrack Asian Games 2018 yang bertajukĀ Meraih Bintang. Suara merdunya pun mengalun dan membius penonton untuk ikut menyanyi. Aksi epik Via pun langsung disambut histeris massa.

Bahkan, di royal box, Presiden RI, Joko Widodo bersama istri tampak amat menikmati. Sesekali presiden ketujuh RI ini tampak bergoyang di kursinya sembari ikut melantunkan laguĀ Meraih Bintang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending