Trump Jadi Presiden, Gitaris Limp Bizkit Malu Jadi Warga Amerika

 |  Minggu, 13 November 2016 08:22
Trump Jadi Presiden, Gitaris Limp Bizkit Malu Jadi Warga Amerika
Wes Borland & Donald Trump © Instimewa

Kapanlagi.com - Taipan real estate Donald Trump resmi menjadi presiden Amerika Serikat menggantikan Barack Obama. Ada berbagai kontroversi yang mengiringi kemenangannya tersebut.

Beberapa warga Amerika sendiri tampaknya tak suka dengan presiden barunya ini. Terlihat dari banyaknya warga Amerika yang berkeinginan untuk pindah ke negara lain, seperti Kanada dan New Zealand.

Ada beberapa selebriti yang menumpahkan kekesalannya saat mengetahui bahwa Trump menang. Salah satunya adalah gitaris band nu metal Limp Bizkit, Wes Borland.

Twit Wes Borland © TwitterTwit Wes Borland © Twitter


Borland dengan terang-terangan menulis dalam akun Twitter pribadinya bahwa dia malu menjadi penduduk Amerika Serikat. Twit ini ditulisnya tak lama setelah hasil penghitungan suara keluar.

Trump memang menjadi omongan karena sikapnya yang menyebar kebencian. Islamofobia, Xenofobia, Rasis dan Homofobia yang disebarkannya somehow justru membuat dirinya terpilih menjadi seorang presiden.

Selain Borland, ada beberapa selebriti dunia lain yang tak suka dengan Trump. Nama-nama besar seperti Katy Perry, Chris Evans dan Miley Cyrus pun ikutan menumpahkan kekesalannya saat tahu Trump yang menang.

Tentu yang diharapkan oleh penonton bukan sajian musik saja, tapi juga suguhan visual yang diberikan oleh penampil.
10 FOTO