Trio Aseek, Saingan Baru Trio Ubur-Ubur

Helmi Romadhon  |  Minggu, 16 Agustus 2015 17:52
Trio Aseek, Saingan Baru Trio Ubur-Ubur
Trio Aseek © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Usai dihebohkan dengan Trio Ubur-Ubur, kini kita bakal punya idola baru yakni Trio Aseek yang digawangi oleh Handika Pratama, Bagus Akbar, dan Brian Austin. Pemeran Bejo, Oji, dan Omen di sinetron Samson dan Dahlia ini sekarang makin eksis di layar kaca. Kabarnya ketiganya juga akan mengulang kesuksesan Trio Ubur-Ubur dengan merilis sebuah lagu baru.

"Kita sempat mau bikin lagu buat sinetron ini. Cuma di simpan dulu karena kebutuhan cerita. Kita tinggal nunggu lampu hijau dari produser kita untuk bilang yuk lanjutin. Tapi sebenarnya lagu sudah siap semua, tinggal di dendangkan. Mungkin dalam waktu dekat," ujar Dika sapaan akrabnya saat ditemui di sela break syuting-nya di kawasan Depok pada (14/8).

Sama seperti perannya di Samson dan Dahlia yang gokil dan konyol, lagu yang mereka ciptakan bertiga ini juga nantinya dibuat sangat menghibur. Menurut penuturan Dika, lagu tersebut diciptakan bertiga yang juga dibantu oleh temannya.

Trio Aseek, idola baru remaja © KapanLagi.com®/Budy SantosoTrio Aseek, idola baru remaja © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"(Lagunya) tetap konyol tapi nggak dibuat-buat. Jadi kita tuh di sini anak-anak orang kaya mentereng tapi suka salah gaya dan pergaulan. Kita tuh ngerasa paling hebat, paling keren," lanjutnya.

Mereka pun pede dengan lagu yang mereka akan hasilkan nanti. Ketiganya juga mengakui punya latar belakang musik yang cukup, seperti Dika dan Bagus yang pernah mengikuti kontes menyanyi yang sempat booming beberapa tahun yang lalu, yakni Super Soulmate.

"Kalau Aku sama Dika kan jebolan Indosiar, Super Soulmate. Dika juara empat aku juara dua," ucap Bagus.

"Background kita bertiga nyanyi. Tapi kalau gue buat kebutuhan sinetron aja. Pas kita ikut Super Soulmate itu, Brian masih ngurusin kabel," canda Dika.

Simak ini juga ya

Handika Pratama Selalu Sempatkan Salat Tarawih di Lokasi Syuting

Jadi Host D'Academy 2, Andika Pratama Senang Pisah Dari Narji

Pose Bareng, Handika Pratama Vs Andika Mahesa Adu Ganteng?

Cute! Handika Pratama Ternyata Sudah Ganteng Dari Kecil

Ke Bali, Ratusan Fans Sambut Pemain GGS di Bandara

(kpl/rhm/mhr)

Handika Pratama tak mau menjadikan Ramadan sebagai alasan untuk lesu bekerja. Bukannya malah menambah kegiatan, Handika malah...
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -