Tragis... Seorang Pria Ditembak Mati di Festival Lollapalooza

Riswinanti Permatasari  |  Rabu, 06 Agustus 2014 17:21
Tragis... Seorang Pria Ditembak Mati di Festival Lollapalooza
Ilustrasi @ istimewa
Kapanlagi.com - Sebuah kejadian mencekam terjadi di Festival Lollapalooza tahun ini. Bagaimana tidak, seorang pria ditembak mati oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Seperti dilaporkan oleh Gig Wise, kejadian ini terjadi di luar arena festival, yang berlokasi di klub malam Bodi, Chicago. Korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di TKP.

Menurut polisi, korban bernama Martrell Ross, dan berusia 32 tahun. Dia ditemukan oleh saksi mata di pagi buta, dengan luka tembak menganga sudah tampak di dadanya.

Korban Penembakan di Lollapalooza @ gigwise.comKorban Penembakan di Lollapalooza @ gigwise.com

Kejadian ini terungkap salah satu saksi mendengar suara ledakan pistol. Namun sayangnya pelaku terlanjur kabur dan tak berhasil ditangkap hingga sekarang.

Kemungkinan, pria yang juga seorang rapper itu sempat menghadiri festival tersebut pada malam harinya, namun berakhir dengan naas. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus ini.

Selain korban tewas, masih ada satu lagi korban selamat yang ditemukan. Kini, korban yang masih berusia 21 tahun itu sedang dalam kondisi kritis, dan dirawat di rumah sakit setempat.

Jangan Lewatkan!!!

Mamiek Prakoso, Sosok Inspiratif Yang Berjiwa Sosial

[Foto] Jenazah Mamiek Prakoso Diberangkatkan ke Pemakaman

Fakta-Fakta Mamiek Prakoso Yang Kamu Harus Tahu

Tessy Pernah Dilempar Sandal Oleh Mamiek Prakoso, Mengapa?

Almarhum Mamiek Bakal Dimakamkan di Ngawi

(gig/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -