Totalitas Gen Halilintar Garap 'Ziggy Zagga' di 13 Lokasi hingga Tembus 5 Juta Viewer

Senin, 18 Februari 2019 15:19  | 

Atta Halilintar



Gen Halilintar (Credit: instagram.com/genhalilintar)

Kapanlagi.com - Gen Halilintar kembali jadi sorotan netizen. Keluarga yang dikenal kompak ini baru saja merilis sebuah lagu via YouTube channel mereka. Bukan lagi lagu cover, tapi lagu mereka sendiri.

Lagu ini berjudul Ziggy Zagga. Baru saja dirilis 3 hari lagu yang diciptakan oleh Sohwa Halilintar ini berhasil ditonton oleh lebih dari 5 juta viewer dan jadi jawara trending YouTube. Alhasil lagu ini viral dan jadi bahan perbincangan netizen.

Dibalik kesuksesannya ada kerja keras Gen Halilintar yang bisa dibilang amat total. Mau tahu seperti apa sih totalitas Gen Halilintar dalam menggarap Ziggy Zagga?

 

 

1. 13 Lokasi Berbeda

Menurut deskripsinya, video klip lagu ini digarap di tengah perjalanan traveling Gen Halilintar ke 13 lokasi. Di antaranya Almaty, Tashkent, Chimgan, Samarkand, Bukhara, Seoul, Gang Nam, Nami Island, Hongkong, Bangkok, Kuala Lumpur, Bandung, hingga Jakarta.

Jika diperhatikan setting setiap scenenya pun berbeda-beda. Mulai dari gunung es, kafe, gang, gudang, roof top, lapangan futsal, rumah, hutan redwood trees di Nami Island, hingga bangunan menyerupai benteng.

2. Video Klip ala Penyanyi Korea

Traveling ke 13 tempat? Tentu tidak mudah. Apalagi membawa anak-anak yang masih kecil.

Tapi nampaknya hal ini tidak jadi masalah bagi Gen Halilintar. Dengan semangat mereka bekerja sama untuk menampilkan visual yang apik. Bersama-sama 11 anggota keluarga itu menyuguhkan koreografi dance yang kompak ala idol grup Korea, sampai tiarap digundukan salju tebal yang dingin.

Ditambah lagi dengan lighting yang didominasi lampu LED berwarna biru dan merah, kostum yang sepadan satu-sama lain, hingga keceriaan keluarga yang begitu terasa. Nggak heran kan kalau lagu Ziggy Zagga - Gen Halilintar ini jadi trending no.1 di YouTube.

Jangan Lewatkan!

Atta Halilintar & Ria Ricis Raih YouTube Diamond Award, Pertama di ASEAN

Lucinta Luna Ngaku Pernah Jadi Pacar Fatih Seferagic Selama 6 Bulan

Ria Ricis Sukses Menyusul Atta Halilintar Dengan 10 Juta Subscriber

Atta Halilintar Temukan Yasin di Mobil, Lucinta Luna Keceplosan Bahas Jumatan

Rayakan 10 Juta Subscribers, Ria Ricis Akan Ajak 5 Orang Untuk Umrah

 

(kpl/ren)