Tonton Konser Menawan, Niall Horan Anggap 1D Tak Cukup Keren

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 02 Juli 2015 21:22
Tonton Konser Menawan, Niall Horan Anggap 1D Tak Cukup Keren
One Direction ©AFP
Kapanlagi.com - Niall Horan baru saja angkat bicara bahwa boy bandnya tidak 'cukup keren' untuk menjadi ikon Glastonbury. Kabar ini mungkin bakal membuat para pecinta konser tersebut lega.

Cowok berusia 21 tahun itu menghadiri event yang dihelat pada akhir pekan lalu bersama rekannya Louis Tomlinson. Niall mengisyaratkan bahwa boybandnya tak bakal main di Pyramid Stage, panggung spesial di Glastonbury.

Kami (One Direction) tak cukup keren main di Glastonbury.
Niall Horan
 

"Kami (One Direction) tak cukup keren main di Glastonbury," kata Niall pada The Mirror. Dia menambahkan bahwa dia sangat enjoy menonton James Bay yang saat itu manggung.

Niall Horan katakan One Direction kurang keren untuk tampil di Glastonbury ©splashnews.comNiall Horan katakan One Direction kurang keren untuk tampil di Glastonbury ©splashnews.com

Ketika pers bertanya pada Louis Tomlinson, dirinya malah ungkapkan hal yang berbeda dengan rekannya tersebut. Cowok yang hampir menjadi pemain sepak bola profesional ini malah ingin tampil di event akbar Inggris tahun depan tersebut.

Glastonbury tahun ini tetap mendapatkan ruang tersendiri pada penikmat musik. Pengunjung event ini antusiasmenya sangat besar, bahkan banyak selebritis yang nampak hadir.

Bicara momen spesial, Kanye West menjadi sorotan utama. Yeezy menjadi bulan-bulanan massa setelah tampilkan performa yang tidak sesuai dengan keinginan fans.

Sudah Baca ?

Rita Ora 'Buka Lowongan' Untuk Zayn Malik?

1D Bukan Bintang di Rumah Sendiri, Niall Horan: Kami Kurang Keren

'Member' Kelima One Direction Seorang Cewek?

Makin Intim, Perrie Edwards Ingin Punya Anak Dari Zayn Malik

Nikmati Hidup, Pemain Arsenal Ini Lantunkan Lagu One Direction

(ind/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -