'Titik Ini' Jadi Single Perdana Ridho Rezaldy

Selasa, 29 Maret 2022 14:42


Credit: Ridho Rezaldy

Kapanlagi.com - Ridho Rezaldy, singer songwriter asal Kota Sungailiat Bangka Belitung, turut hadir mewarnai belantika musik Indonesia. Memiliki background sebagai pengusaha muda, dikala waktu senggangnya Ridho mencurahkan isi hatinya melalui lirik yg dia ciptakan.

Titik Ini adalah salah satu lagu yang ridho ciptakan, diambil dari kisah nyata Ridho sendiri dimana cerita ini berlatar soal hubungan ridho dengan seseorang 10 tahun yang lalu. Lagu ini bercerita tentang flashback suatu hubungan dengan seseorang yang sangat dicintai namun harus berakhir.

Kenangan indah tersebut kembali muncul dengan harapan untuk bisa bersama lagi namun dirasa sangat tidak mungkin terjadi. Kesedihan lirik dibalut dengan aransemen musik yang bernuansa lirih, mengajak kita larut dalam kenangan yang telah terlewati.

Cerita-cerita lama yang dilewati, menjadi trigger untuk menulis lagu ini. Walaupun sudah 10 tahun berlalu namun setiap kali Ridho pulang ke Bangka, memori indah akan hubungan ini selalu muncul.

 

 

1. Karya Perdana Ridho Rezaldy

Teringat saat 4 tahun awal berpisah sangat berat untuk move on walaupun bisa di alihkan dengan kesibukan dalam pekerjaan tapi kisah ini selalu muncul saat sepi seperti saat menjelang tidur. Akhirnya dengan niat untuk bisa move on maka kisah ini sebaiknya dilepas dalam sebuah karya agar bisa tetap hidup tapi tidak membelenggu.

Titik Ini menjadi single perdana dari Ridho Rezaldy, yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2022 di semua digital platform.

 

(kpl/pur/ums)