Titi DJ Tak Sangka Ada Suara Metal di Final Idol

Trian Sulaiman  |  Jumat, 16 Mei 2014 20:16
Titi DJ Tak Sangka Ada Suara Metal di Final Idol
Husein, Titi DJ dan Virzha ©KapanLagi.com®/ Bambang E Ross
Kapanlagi.com - Sebagai juri, Titi DJ tak menyangka Husein berhasil lolos ke babak final. Dia tak membayangkan sebelumnya, bagaimana mungkin suara metal mampu menggebrak panggung final Indonesian Idol 2014 malam ini.

"Saya nggak sangka Husein masuk 2 besar. Dulu saya kasih kesempatan karena mau kasih warna saja. Tidak bisa membayangkan di final Indonesian Idol ada suara metal," ungkap Titi DJ di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5).

Husein, Titi DJ dan Virzha ©KapanLagi.com®Husein, Titi DJ dan Virzha ©KapanLagi.com®

Berbeda dengan Nowela, yang menurut Titi, sudah dijagokan sejak awal. Bahkan ia sendiri mengakui karakter suara Nowela yang sangat powerful. Ia memprediksi bakal ada adu power di malam final nanti.

"Nowela memang dari awal sudah dijagokan, dan dia banyak penggemar. Saya akui suaranya power banget. Dan saya terawang, bakal jadi ajang adu power," ujarnya.

Terlepas dari kedua finalis yang bakal bertarung menjadi The Next Idol, Titi menilai banyak talenta-talenta yang ditemukan lewat ajang ini. Berbeda dengan dulu saat Indonesian Idol pertama kali diadakan.

"Perbedaan pasti ada, yang saya lihat tahun ini banyak bakat-bakat yang membuat saya terkejut. Dibandingkan season pertama, jauh animonya. Bukan cuma modal suara," paparnya kemudian.

Sudah baca?

Anang: Untung Husein Dengarkan Saya, Bukan Dhani

Jadi Juara, ini Yang Akan Dilakukan Nowela dan Husein

Nowela Idol: Saya Akan Tampil Habis-Habisan

Husein Anggap Dirinya Underdog di Grand Final Idol 2014

(kpl/tov/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -