Titi DJ Dan Ovie Pertama Kali Kerja Bareng Di Album Baru

 |  Selasa, 01 Mei 2007 11:49

  • Titi DJ Dan Ovie Pertama Kali Kerja Bareng Di Album Baru
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - 10 Album telah dirilis Titi DJ dan beberapa single hits, kini Titi DJ meluncurkan album The Best Of. Berisi 10 lagu lagu lawas ditambah dua lagu baru, Galau ciptaan Titi sendiri dan Engkau Laksana Bulan karya composer legendaris Malaysia P. Ramlee. Tak hanya itu album The Best Of ini untuk pertama kali Titi DJ bertautan dengan kekasih barunya Ovie.

"Ovie hanya mengerjakan desain album ini, dia datang setelah album ini hampir rampung jadi sama sekali lagu-lagu di album ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan dia sebab Ovie datang belakangan. Jadi kalau lagu Galau dihubung-hubungkan dengan Ovie, percaya atau tidak percaya itu sama sekali tidak ada hubungannya," jelas Titi di Grand Kemang Jakarta Selatan, (30/4).

Pertanyaan semacam itu wajar saja mencuat, karena setiap lagu Titi sepertinya selalu berhubungan dengan kisah kasih cintanya. Ambil contoh lagu Salahkah Aku dihubung-hubungkan dengan putusnya hubungan cintanya dengan Indra Lesmana yang telah berjalan hampir 10 tahun. Tetapi menurut Titi itu hanya kebetulan saja dan orang menghubung-hubungkan saja.

"Sebenarnya tak ada lagu yang menjadi tanda bahwa ini lagu saya saat cerai pertama kali atau lagu itu sebagai tanda saya jatuh cinta lagi. Seperti lagu Galau, itu hanya ungkapan rasa dari ketidakpuasan kita dalam kehidupan sehari-hari dan semua orang pernah merasakan itu walau sudah ada anak atau suami. Dan inspirasi sebuah lagu bisa datang dari pribadi atau pengalaman orang lain atau dengan mengarang bebas, kalau saya merupakan gabungan dari beberapa sumber," ungkap mantan Miss World Indonesia tahun 1983 ini.

Selain sebagai penyanyi handal dengan memborong 5 award sekaligus di AMI tahun 1999-2000, Titi juga pernah dianugerahi "The Most Fashionable Female Singer" beberapa kali baik dari segi busana maupun tata rambut. Hal ini kembali tercermin dari desain Ovie pada cover album The Best Of ini. Dengan tata rambut berwarna putih tampilan Titi menjadi beda dibanding penyanyi lain, unik dan menyolok. Saat ditaruh di rak toko-toko CD atau kaset, cover album ini akan terlihat menyolok dan menarik perhatian orang yang ujung-ujungnya diharap membeli.  (kl/wwn)

Lihat Arsip Musik

- - -