Tim Amstrong Ikutan 'Join' Dengan Band Anti Flag

Risang Sudrajad  |  Senin, 19 Januari 2015 15:22
Tim Amstrong Ikutan 'Join' Dengan Band Anti Flag
Anti Flag bakal kolaborasi di album baru @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Cakep banget, bakalan ada kolaborasi punk dahsyat yang akan terjadi. Anti Flag, salah satu band punk ternama asal Pennsylvania akan merilis album terbarunya dalam waktu dekat ini.

Album yang diberi judul AMERICAN SPRING itu tentunya akan memberikan banyak hal spesial buat para pecinta musik Anti Flag. Album dibawah bendera Spinefarm Records ini bakal diramaikan oleh beberapa musisi punk dunia.

Anti Flag bakalan mengajak Tim Armstrong yang merupakan pentolan Rancid untuk berkolaborasi di album barunya ini. Kehadiran si doi bakalan membuat lagu dengan judul brandenburg gate menjadi makin sedap dinikmati. Nggak cukup cuma satu orang, band yang dibentuk tahun 1988 tersebut juga menggandeng personel Rage Against the Machine, Tom Morello.

Anti Flag bakal rilis album @foto: Kapanlagi.com®Anti Flag bakal rilis album @foto: Kapanlagi.com®

"Kita sangat senang mengumumkan bahwa rekaman ke sepuluh kita akan dirilis oleh Spinefarm Records musim semi ini" ungkap Anti Flag tentang album barunya kali ini

Album baru ini juga bisa disebut sebagai sisi perlawanan band yang terkenal dengan lagu this is the end dan the press corpse itu. Nama AMERICAN SPRING sendiri terinspirasi dari kata "arab spring" yang mendeskripsikan sebuah revolusi.

"Sangatlah frustasi melihat banyak musik punk rock dan musik secara keseluruhan hanya diam dalam menghadapi kekejaman yang terjadi di dunia. Album ini tak akan diam saja. Jika kamu kecewa dengan status quo, lagu-lagu ini memang dibuat untuk kamu" ujar Anti Flag penuh semangat perlawanan. (lou/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -