Tiket Konser The Rollies Dibanderol Hingga 5 Juta

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 08 November 2012 17:52
Tiket Konser The Rollies Dibanderol Hingga 5 Juta
Titiek Puspa di preskon The Rollies Journey in Concert

Kapanlagi.com - Konser band masa dulu The Rollies siap digelar oleh Demata Production pada 11 November 2012 di Airman Lounge Lobby Lagoon Tower Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Acara bertajuk The Rollies Journey in Concert ini tentu akan menghadirkan nostalgia bagi penikmat lagu milik band asal Bandung tersebut.

Untuk mendapatkan kesan yang lebih dekat kepada para penonton, oleh promotor dipilihlah venue yang lebih kecil yang berkapasitas sekitar 400 orang.

"Saya sih gak takut kalau bikin konser ini di ballroom, sempat terpikirkan juga, tapi saya set di sini biar antara penonton dan band lebih dekat. Soalnya target audience aku ya minimal 35-70," ucap Krisna dari Demata Production di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat (7/11).

Untuk tiket, promotor menyediakan 4 klasifikasi harga yaitu Platinum-paket sofa terdiri dari 8 orang (5 juta), Gold-paket sofa 6 orang (4 juta), Regular (500 ribu), dan Standing (300 ribu). "Nanti ada juga ada testimoni dan penampilan dari tante Titiek Puspa dan Mus Mujiono," tukas Krisna. (kpl/ato/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -