Tiket Konser Tembang Harmoni Terjual 90 Persen

Darmadi Sasongko  |  Rabu, 12 September 2012 12:10
Tiket Konser Tembang Harmoni Terjual 90 Persen
Renny Djajoesman

Kapanlagi.com - Renny Djajoesman Enterprise atau RDE sebagai penyelenggara Konser Tembang Harmoni menyatakan 90 persen tiket acaranya sudah terjual.

"Sebanyak 90 persen tiket terjual," kata Renny Djajoesman dalam pesan singkatnya di Jakarta, Selasa (11/09).

Konser bertata panggung etnik nusantara itu dipimpin oleh musisi Addie MS dengan Twillight Orchestra.

Sementara penyanyi-penyanyi terkenal yang memeriahkan konser itu di antaranya Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, Eka Deli, Joy Tobing, Dharma Oratmangun, Ebiet G Ade, Andy/rif, Rafika Duri, Harvey Malaihollo, Cici Paramida, Iwa K, Renny Djajoesman, Vidi Aldiano dan Rio Febrian.

Dalam konser itu, ada sebanyak sepuluh lagu karya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang telah diaransemen ulang dan dinyanyikan para artis.

Selain tembang ciptaan Presiden, lagu-lagu karya Ibu Sud, Eross Chandra, Chaken M, Gombloh, Tonny Koeswoyo, Eros Djarot dan Yockie Suryoprayogo juga dibawakan para penyanyi.

Sementara tiket untuk konser yang berdurasi dua jam tersebut terbagi tiga kelas yakni kelas emas Rp 1 juta, perak Rp500 ribu dan perunggu Rp300 ribu.

Konser akan diadakan selama dua hari yakni 11 September dan 12 September 2012 di JI-Expo Kemayoran Hall D2 Jakarta. (antara/dar)


Lihat Arsip Musik

- - -