Tiga Komedian ini Beri Dukungan Jokowi - JK Lewat Lagu

Trian Sulaiman  |  Sabtu, 21 Juni 2014 07:35
Tiga Komedian ini Beri Dukungan Jokowi - JK Lewat Lagu
Jokowi KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Mendekati hari pemilihan calon presiden dan wakil presiden, kedua pasangan Capres semakin gencar menghimpun dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Kalangan selebritis sepertinya masih menjadi senjata ampuh untuk mendulang dukungan.

Kali ini giliran tiga komedian ini, Denny 'P Project' Chandra, Lies Hartono alias Cak Lontong dan Mc Danny Jayawardana (stand up comedian)  mengungkapkan dukungannya terhadap pasangan capres Jokowi - JK. Mereka memberikan dukungannya dengan cara yang berbeda.

Denny Chandra ©KapanLagi.comDenny Chandra ©KapanLagi.com

Dengan menyanyikan lagu yang mereka adaptasi dari lagu Chrisye yang berjudul Aku Cinta Dia yang diganti menjadi Kawan Bukan Lawan mereka berharap pasangan Capres Jokowi - JK bisa menjadi pemimpin Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

"Ini dukungan beberapa teman-teman terhadap Jokowi. Sebenernya ada teman-teman yang dukung nomor satu dan ada yang dukung nomor dua, tapi kalau disini kita pilih nomor dua," kata Denny Chandra disela-sela pembuatan video klip Kawan Bukan Lawan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (20/6).

Dengan adanya lagu tersebut, pembawa acara Indonesia Lawak Klub (ILK) ini ingin membuktikan, kalau pendukung Capres nomor urut 2 menginginkan kampanye damai. "Itu jadi pendekatan walaupun berbeda kita saudara," jelasnya.

Dalam video klip garapan Kawan Jokowi ini, selain mereka bertiga ada juga beberapa selebritis yang menjadi model dalam video klip tersebut, seperti Gading Marten, Astrid Tiar, Barry Likumahuwa dan lain-lain.

Sudah baca??

Kreatif, Parodi Owl City Untuk Jokowi

Hadapi Fitnah, Banyu Biru Gandeng Artis Bagikan Tabloid Jokowi

Hadapi Fitnah, Banyu Biru Gandeng Artis Bagikan Tabloid Jokowi

Dukung Jokowi, Melly Manuhutu Selalu Kenakan...

  (kpl/hen/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -