Tiga Kali Jadi Girlband Paling Inbox, Cherry Belle Senang

Minggu, 29 September 2013 13:31 | 

Cherry Belle

Tiga Kali Jadi Girlband Paling Inbox, Cherry Belle Senang
Cherry Belle foto: KapanLagi.com®




Kapanlagi.com - Untuk ketiga kalinya girlband Cherry Belle menerima penghargaan sebagai Girlband Paling InBox di ajang Inbox Awards 2013. Apresiasi yang diberikan oleh program musik SCTV itu, bagi personil chibi merupakan raport ketika mereka masih sekolah dan hasilnya tidak ada yang merah.

"Senang banget, ini tandanya kami masih diberi kepercayaan masyarakat. Dapat piala InBox Awards itu kayak terima raport di sekolah. Setelah belajar selama satu tahun, diomeli ibu guru, terus terima raport dan hasilnya bagus," papar Cherly salah satu personel Cherry Belle di Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (28/9).

Dapat award itu tandanya kami harus lebih berinovasi lagi. Harus lebih menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi. Apalagi kan ada ungkapan yang bilang kalau mempertahankan itu tidak mudah dari pada mendapatkannya. Jadi kami harus bekerja lebih keras lagi.
Cherry Belle
 

Untuk mendapatkan penghargaan tersebut, Anisa cs menyisihkan kompetitor yang merupakan girlband yang tak kalah bagus. Seperti Blink, Supergirlies, Princess dan Tina With D'Girls.

Tak ingin penghargaan tersebut berpindah tangan tahun depan, Cherry Belle akan selalu menciptakan inovasi-inovasi baru dalam setiap karyanya.

"Ini tandanya kami harus lebih berinovasi lagi. Harus lebih menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi. Apalagi kan ada ungkapan yang bilang kalau mempertahankan itu tidak mudah dari pada mendapatkannya. Jadi kami harus bekerja lebih keras lagi," tandas Cherly.

#Kalau Ini Gak Kalah Unik Dari Seluruh Dunia

10 Orang Ini Melakukan Operasi Plastik Yang Gila!
Gila, Ini Minuman Dengan Alkohol Tertinggi di Dunia!
Wew, Hewan Imut Ini Ternyata Kanibal Ganas!
Tempat Unik dan Gila Ini Dibangun di Atas Atap!
Mau Coba Desain Sandal Paling Gila Ini?

(kpl/hen/aia)


Kini penyakit Jocelyn telah mencapai stadium akhir.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -