Tidak Puas, Youtuber Ini Menggabungkan Lagu-Lagu Metallica

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 30 Mei 2015 19:50
Tidak Puas, Youtuber Ini Menggabungkan Lagu-Lagu Metallica
Metallica @Fameflynet

Kapanlagi.com - Mash-up dua lagu berbeda menjadi satu kesatuan adalah hal yang biasa, tapi tidak dengan mash-up yang satu ini. Youtuber yang bernama data_dreams 2000 membuat mash-up lagu Metallica dengan cara yang berbeda.

Youtuber ini mengambil lagu klasik Metallica di tahun 1986, Master of Puppets dan mengganti snare drum-nya dengan milik St. Anger. Perlu diketahui, Master of Puppets dan St. Anger menggunakan set drum yang berbeda.

ST. ANGER selalu diperdebatkan oleh fans sebagai album terburuk dari Metallica. Ada banyak kisah yang mewarnai album tersebut, termasuk keluarnya Jason Newsted dan perjuangan sang frontman, James Hetfield dengan kecanduan yang dideritanya.

Master of Puppets Digabung Dengan St. Anger @FameflynetMaster of Puppets Digabung Dengan St. Anger @Fameflynet

Album ini merupakan album kedelapan dari Metallica. Dirilis tanggal 5 Juni 2003, ini merupakan rilisan terakhir bersama dengan label Elektra Records.

ST. ANGER mencatat debut di posisi teratas dalam 30 negara, termasuk Billboard 200. Album ini juga mendapatkan 2x platinum oleh Recording Industry Association of America.

Sementara itu, Metallica sedang fokus untuk mengerjakan album barunya. Gitaris Kirk Hammet mengatakan jika album tersebut baru 25-30 % selesai. Band ini juga akan muncul di festival Lollapalooza pada tanggal 1 Agustus.

(lou/frs)

James Hetfield dan kawan-kawan membuka konser malam itu dengan tembang 'Hit The Lights'.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -