Tidak Menang di Ajang Pencarian Bakat, Flo Tetap Bisa Berkarya

 |  Rabu, 17 Mei 2017 16:22
Tidak Menang di Ajang Pencarian Bakat, Flo Tetap Bisa Berkarya
Flo ŠKapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Tidak menjuarai Indonesian Idol bukan berarti tidak bisa berkarya. Buktinya, lewat label Alna Record, Vionita Shinta menelurkan karya berjudul Bukalah Hatinya, yang diciptakan oleh Azra.

Awalnya, wanita yang akrab disapa Flo itu patah arang saat tidak menjuarai ajang pencarian bakat yang diikutinya. Namun, dengan usaha yang keras, mimpinya untuk masuk dapur rekaman terwujud.

"Karena aku berpikir, kenapa harus patah semangat, meski saat ajang pencarian bakat cuma masuk 30 besar. Hal tersebut bukan harus trauma untuk tetap bisa berkarya di dunia tarik suara," ucapnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Flo terus berkarya meski sempat gagal di Indonesian Idol. ŠKapanLagi.com/Sahal FadliFlo terus berkarya meski sempat gagal di Indonesian Idol. ŠKapanLagi.com/Sahal Fadli

Single baru wanita kelahiran 9 Maret 1993 itu bergendre pop dengan nada yang melow untuk memberi warna pembeda di industri musik saat ini. Sedangkan videoklipnya sendiri sudah rampung proses pengerjaannya.

"Sutradara muda Cheverly Amalia dan fesyen stylist Dela Dewi, dan menggunakan baju rancangan no'mi by Soetjipto. Senang sekali banyak yang membantu," katanya.

Untuk itu Flo berharap agar single barunya bisa diterima penikmat musik Tanah Air. "Sebelum rilis aku sudah hearing dengan beberapa teman dan hasilnya dibilang bagus, kita juga sudah promo di beberapa radio hasilnya pun positif," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)


Banyak yang menilai jika penampilannya semakin keren dan mirip oppa-oppa Korea dengan rambut seperti ini.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -