The Weeknd Rilis Klip Kedua Bersama Daft Punk, 'I Feel It Coming'

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 11 Maret 2017 16:45
The Weeknd Rilis Klip Kedua Bersama Daft Punk, 'I Feel It Coming'
Daft Punk © YouTube

Kapanlagi.com - The Weeknd kembali merilis video klipnya bersama Daft Punk setelah Starboy yang rilis pada 28 September silam. Yap, I Feel It Coming merupakan track selanjutnya yang dikonversi dua musisi dunia ini menjadi satu video klip.

Menempatkan Warren Fu sebagai sutradara, klip ini terlihat seolah kualitas gambar video pada tahun-tahun 80-an. Warren Fu sendiri merupakan sutradara musik yang pernah mendirect musisi-musisi ternama seperti Daft Punk, The Weeknd, Snoop Dogg, Pharrell Williams, The Strokes, HAIM dan masih banyak lagi. Ini adalah karya video musik pertama Warren di tahun 2017.

Dalam klip, The Weeknd berdansa di sebuah planet kosong menunggu hari di mana sang kekasih bangkit dari tidurnya. Tak sembarang tidur, sang kekasih awalnya menjadi patung batu dan dalam masa tertentu ia kembali ke bentuk manusia.

Saat gerhana datang, sang kekasih kembali lagi menjadi batu. Sayangnya, angin kencang kemudian menghantam wujud batu sang kekasih. Batu ini akhirnya jatuh dan pecah kemudian menjadi sebuah ular. Berusaha meraihnya, malah The Weeknd yang menjadi batu.

Klip ini pun berakhir dalam scene bersalju. Kemudian datanglah cameo dari duo robot Daft Punk sebagai akhir dari klip ini.

The Weeknd dan Daft Punk sempat memainkan secara langsung lagu I Feel It Coming dan Starboy dalam momen Grammy 2017 kemarin. Itu menjadi penampilan pertama duo asal Prancis tersebut setelah Grammy 2014 silam.

Jangan Lewatkan!

Belahan Tinggi - Terawang, Bella Hadid Hot di Pemotretan Terbaru

Drake Puji Album Debut The Weeknd Sebagai Karya Terbaik Versinya

[FOTO] Makin Intim, Selena Gomez Cium Mesra The Weeknd

The Weeknd Ketemu Bella Hadid, Selena Gomez Pulang Ke Amerika

Oops! Bella Hadid dan The Weeknd 'Tak Sengaja' Bertemu di Paris

Lagu 'Dark Times' yang dinyanyikan The Weeknd juga mencatut nama Ed Sheeran sebagai salah satu penulisnya. Makanya lagu ini dibawakan Abel Tesfaye secara featuring dengan penyanyi asal Inggris tersebut.
10 FOTO