The Weeknd Catatkan Namanya di 2 Rekor Guiness World Records

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 31 Agustus 2016 14:22
The Weeknd Catatkan Namanya di 2 Rekor Guiness World Records
The Weeknd © FameFlynet

Kapanlagi.com - The Weeknd baru saja membuat dua rekor Guinness World Records baru. Semua berkat album-nya yang berjudul BEAUTY BEHIND THE MADNESS.

Dilaporkan oleh sumber Complex, album tersebut berhasil menjadi album yang paling banyak diakses di Spotify selama setahun. BEAUTY BEHIND THE MADNESS milik pria bernama asli Abel Tesfaye ini telah didengarkan sebanyak 60 juta kali sejak 1 Desember tahun 2014 hingga 1 Desember 2015.

Bukan hanya itu saja, masih ada satu lagi rekor dunia yang dibuat oleh pacar dari Bella Hadid ini. Ia menjadi musisi pria yang paling lama duduk di chart Top 10 Billboard.

The Weeknd catatkan namanya dalam dua rekor Guiness DuniaThe Weeknd catatkan namanya dalam dua rekor Guiness Dunia

Dengan single semacam Earned It, Can't Feel My Face dan The Hills, The Weeknd berhasil duduk di Top 10 Billboard selama 45 minggu! Semua terhitung sejak 7 Maret 2015 hingga 9 Januari 2016.

Selain The Weeknd ada penyanyi pria lain yang juga memecahkan rekor Guiness World tahun ini. Ia adalah penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. Lantas apa yang diraih oleh Bieber pada tahun ini?

Dikatakan, ikon pop tersebut berhasil mencatatkan namanya sebagai penyanyi pria yang menempatkan tiga lagunya di puncak tangga lagu Inggris pertama serta single baru paling stimultan di Amerika Serikat. Ia juga tercatat sebagai musisi pria dengan follower paling banyak di Twitter, musisi pria dengan subscriber terbesar di YouTube dan channel musisi paling banyak ditonton di YouTube.

Jangan Lewatkan!

[FOTO] Saat Bella Hadid Muncul Tanpa Make Up & Pamer 'Bra'

Penuh Karisma, G-Dragon Pose Bareng Bella Hadid Bak Raja dan Ratu

Made In America, Festival Seru Gelaran Jay Z, Yuk Cek Tiketnya!

Pemenang Ajang Billboard Music Awards 2016, Penuh Kejutan!

[FOTO] Tanpa Pakaian Dalam, Bella Hadid Pamer Segalanya di Cannes

Melenggang di atas runway, ia selalu terlihat sempurna. Jadi, akankah ia menjadi saingan berat Kendall dan kakaknya sendiri?
10 FOTO