The Video, Calon Magma Baru Musik Indonesia

 |  Jumat, 15 Agustus 2008 12:22


  • The Video, Calon Magma Baru Musik Indonesia
    The Video
Kapanlagi.com - Pecinta musik pop tanah air bakal diwarnai kehadiran band baru, The Video. Berdiri sejak 2006, The Video berpersonilkan Wawan Taroek (gitar), Ferry Kresyana (bass), Rama Moektio (drum), Fe Rusdy (gitar), dan Rizky Kookie (vocal). Mereka merilis debut album STORYLINE dengan hit single Detik Tuk Dikenang di Kamasutra, Jakarta, Kamis (14/8).

Sejatinya, punggawa The Video, bukanlah orang baru di khasanah musik Indonesia. Sebut saja Wawan Taroek yang sebelumnya dikenal dengan Wawan Retro - seorang arranger, song writer, dan session player beberapa artis solo di antaranya Ari Lasso dan Once.

Lalu, Rama Moektio mantan drummer Ada Band, yang aktif sebagai recording session player artis solo dan band. Begitu juga dengan Rizky Kookie, Fe Rusdy, dan Ferry Kresyana. Ketiganya juga bukan orang baru di industri musik Indonesia.

Maka layak bila The Video disebut sebagai calon magma baru musik pop Indonesia. Lagu Detik Tuk Dikenang disebut para music director stasiun radio berasa fresh, easy, dan catchy.

"Kami melihat The Video sebagai the next best thing di dunia musik Indonesia, dengan melodi khas Indonesia seperti hits–hits Indonesia sebelumnya," ujar Dino Hamid selaku executive producer & strategic patners dari Dream Machine optimis. (kpl/ang/tri)

Lihat Arsip Musik

- - -