The Next Boy/Girl Band Season 2, Dewi Gita Gantikan Armand Sebagai Juri

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

The Next Boy/Girl Band Season 2, Dewi Gita Gantikan Armand Sebagai Juri Juri The Next Boy/Girl Band / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Untuk kali kedua, GTV kembali menggelar The Next Boy/Girl Band yang rencananya mulai tayang pada Kamis, 01 Maret 2018 Pukul 19.15 WIB. Kali ini, tentunya tayangan tersebut akan diwarnai dengan atmosfir kompetisi yang berbeda dan semakin fokus pada kualitas #teamboys dan #teamgirls yang akan dibentuk.


Di musim pertamanya tahun 2017 kemarin, boyband asal Jakarta yang bernama B Force keluar sebagai pemenang. Dan untuk musim keduanya ini, sederet audisi telah digelar di beberapa kota.

"The Next Boy/Girl Band merupakan salah satu program terbaik GTV yang kini menjadi fenomena baru di kalangan anak muda yang memiliki bakat serta kepercayaan diri untuk menunjukan eksistensinya meraih mimpi menjadi sebuah grup boyband/girlband yang keren," ucap Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV, saat preskon di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2).


Juri lengkap The Next Boy/Girl Band musim kedua / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoJuri lengkap The Next Boy/Girl Band musim kedua / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto



Kursi juri untuk musim ini juga mengalami sedikit perubahan formasi. Sudah tidak ada lagi nama Armand Maulana, yang nantinya bakal digantikan oleh sang istri, Dewi Gita. Team Boys bakal berisikan Dewi Gita, Denada dan Nino Ran, sementara Team Girls adalah Gamaliel GAC, Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw.

"Singkatnya, juri teamboys didominasi 2 juri wanita, sebaliknya juri teamgirls diperkuat oleh 2 juri pria," sambungnya.

Sama seperti sebelumnya, para penonton nantinya akan diajak untuk melihat kejadian di luar panggung kompetisi agar mereka mengenal lebih dekat para kontestan favoritnya. Penonton juga diharapkan bisa ikut aktif berkomentar di akun media sosial untuk meramaikan ajang pencarian bakat tersebut.

"Memang pasti memilih yang terbaik tapi yang terpenting mempersiapkan siapapun yang menang sebelum menghadapi the true battle di dunia entertainment. Karena industri hiburan itu butuh banyak persiapan, komitmen, tanggung jawab, kerja keras dan itu yang kita coba persiapkan," tutup Denada yang juga merupakan salah satu juri.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending