'The Honeymoon Tour' Konser Menggoda Nan Imut Ala Ariana Grande

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 27 Agustus 2015 12:22
'The Honeymoon Tour' Konser Menggoda Nan Imut Ala Ariana Grande
Ariana Grande © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Ribuan Arianators memadati JI-Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu malam kemarin (26/8). Mereka datang demi menyaksikan performa Ariana Grande dalam konser bertajuk The Honeymoon Tour. Sejak siang hari sebelum gate dibuka, venue sudah diisi oleh gadis-gadis cantik bergaya ala Ariana. Tidak hanya menggunakan bando cat ears, tapi juga busana dan model rambut sang idola pun diikuti.

Ariana membuka konser tepat pukul 20.00 WIB dengan lagu Bang Bang yang berhasil menyulut stamina penonton. Penyanyi Amerika ini tampil seksi dengan kostum andalan selama berlangsungnya rangkaian tur sejak dimulai akhir Februari lalu.

Beberapa lagu kemudian bergulir seperti Hands On Me, Best Mistake dan Break Your Heart Right Back. Dengan desain panggung tak biasa karena ditambah area catwalk, Ariana beserta penari latar semakin lincah beraksi dengan gerakan-gerakan menggoda.

Lawatan pertama gadis kelahiran Florida ini di Jakarta hampir tidak mengutak-atik setlist yang sudah ada. Meski begitu ia selalu tampil pecah saat membawakan nomor-nomor hits rangkuman dari album TRULY YOURS dan MY EVERYTHING yang sudah cukup akrab di telinga.

Ariana Grande sukses hibur ribuan Arianator yang hadir di Jiexpo Kemayoran © KapanLagi.com/Bambang E. RosAriana Grande sukses hibur ribuan Arianator yang hadir di Jiexpo Kemayoran © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Saat membawakan lagu kedua belas yakni My Everything, Ariana dibuat terharu oleh salah satu fans yang membawa poster bertuliskan 'Indonesia Honeymoon Bee Ariana'. Ia sempat menunjuk poster tersebut sebelum menutup mulutnya dengan ekspresi terkejut.

Selain My Everything yang memiliki sejarah sendiri dalam kehidupannya, Ariana juga membawakan salah satu lagu yang tak kalah berperan penting. "Lagu ini sangat berarti bagiku," katanya sebelum menyanyikan Honeymoon Avenue diikuti koor dari ribuan Arianators.

Selama bernyanyi 15 lagu, Ariana Grande sama sekali tidak berganti kostum kecuali bando cat ears yang awalnya berwarna pink, kemudian berganti jadi hitam. Ia tampak nyaman memakai setelan short skirt dan high boots warna hitam. Baru pada lagu penutup yakni Problem ia mengubah kostumnya dengan mini dress berwarna hitam-putih.

Secara keseluruhan konser yang berlangsung selama 78 menit ini berhasil memuaskan dahaga para fans dan penonton awam yang ingin melihat performa Ariana secara langsung. Meski minim interaksi Ariana Grande kepada para fans yang tak henti berteriak memanggil-manggil namanya, tak ada gurat kekecewaan. Karena sang idola tampil all out seolah tak pernah kehabisan bahan bakar dalam menunjukkan kualitas vokal. Tidak heran bila Ariana berpikir untuk kembali lagi ke Indonesia.

"Aku sangat bahagia ada di sini. Kalian bersikap sangat manis. Terima kasih sudah datang ke konserku. Terima kasih Jakarta. Aku berharap aku bisa datang ke sini lagi," harapnya. Ya, Ariana, kamu harus datang ke sini lagi!

Masih seputar si Mini Mariah Carey ini

Fans Berat Ariana Grande, Lagu Favorit Anisa Rahma Adalah...

Anak Ariel - Sophia Mueller Barengan Nonton Konser Ariana Grande

Fans Berat, Anisa Rahma Dandan Ala Ariana Buat Nonton Konser

Penonton Bandel, Konser Ariana Grande Diwarnai Perampasan Kamera

Ariana Grande Datang, Penjual Souvenir Padati Venue Konser

(kpl/abs/otx)

Sesama musisi pun juga tak ketinggalan untuk meramaikan momen istimewa ini. Ariana Grande adalah salah satu contoh nyatanya.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -