The Cranberries Segera Nge-Rock Lagi!

Ellyana Mayasari  |  Sabtu, 08 Oktober 2011 12:25
The Cranberries Segera Nge-Rock Lagi!
The Cranberries @ contactmusic.com

Kapanlagi.com - Setelah 10 tahun vakum, akhirnya The Cranberries akan melepas rindu dengan para penggemarnya dengan meluncurkan sebuah album baru. Album ini pun siap menggebrak dan menduduki posisi teratas dalam berbagai tangga musik.

Rocker asal Irlandia yang tenar di tahun 90-an ini tercatat sudah 10 tahun tak mengeluarkan karya. Album terakhir yang mereka munculkan adalah Wake Up and Smell the Coffee yang dirilis pada tahun 2001 silam. Namun, Dolores O'Riordan, sang vokalis, menyatakan bahwa mereka sudah kembali ke studio dan mengerjakan beberapa lagu baru.

"Prosesnya seperti memilih-milih dari apa yang kami tinggalkan. Semuanya terasa sangat indah, bisa selesai dengan indahnya. Banyak lagu yang ditulis tanpa berpikir. Rasanya mengalir saja," jelas Dolores.

Apa yang membuat proses pembuatan album ini sangat lancar? "Kurasa kami jadi lebih saling menghormati, juga menghormati pekerjaan kami. Dulu, di 2003, kami sedikit terguncang. Namun sekarang kami sangat bahagia dan bersyukur kami bisa bersama," lanjutnya.

Album baru ini diberi judul Roses, dan akan dirilis bertepatan dengan Valentine's Day pada 14 Februari 2012 mendatang. Antri!  (cmc/mae)

Lihat Arsip Musik

- - -