The Changcuters Suguhkan Yang Terbaik di Car Free Night

Ahmat Effendi  |  Selasa, 01 Januari 2013 07:56
The Changcuters Suguhkan Yang Terbaik di Car Free Night
The Changcuters

Kapanlagi.com - Menyambut malam pergantian tahun baru 2013, band The Changcuters mengaku merasa terhormat menjadi salah satu pengisi acara car free night yang digagas oleh Gubernur Jakarta, Jokowi (Joko Widodo) dan digelar di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia.

"Suatu kehormatan diundang acara perdananya, setelah tahun 1977 Bang Ali melakukan hal serupa melakukan penutupan jalan Sudirman - Thamrin. Alhamdulilah kita diundang di acara ini, kita diutus Dinas Pariwisata, senang banget," jelas Tria, sang vokalis, saat ditemui di Intercontinental Mid Plaza, Jakarta Pusat (31/12).

The Changcuters turut terlibat gelaran pesta akhir tahun yang digagas oleh Gubernur Jakarta.The Changcuters turut terlibat gelaran pesta akhir tahun yang digagas oleh Gubernur Jakarta.

Pria yang pernah berperan sebagai sosok bernama Cacing dalam film THE TARIX JABRIK ini pun menambahkan, bahwa dalam kesempatan ini Changcuters siap membawakan lagu-lagu jagoan mereka dari album-album sebelumnya.

"Kan masih banyak yang nggak tahu kita bawain lagu dibawain secara live. Bawain lagu yang ngehits. Crowdnya bakal banyak banget, ya kita main aman, yang penting ngajak mereka nyaman aja, dengan lagu yang familiar," kata Tria.

Saat disinggung mengenai honor hasil manggung tersebut Tria enggan mengomentarinya. "Apa ya. Itu pertanyaan paling susah. Kita nggak tau dibayar berapa, soalnya itu urusan manajemen. Kita lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan," pungkas Tria sambil tersenyum. (kpl/aal/sjw)



Lihat Arsip Musik

- - -