Tetap Produktif di Tengah Pandemi, Adam Musik Merilis Single 'Laa Hawla' Sebagai Bentuk Pasrah Kepada Yang Maha Kuasa

Senin, 19 April 2021 09:46


Adam Musik (Credit: instagram.com/adammusik_)

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk merilis album terbaru, khususnya religi. Begitupun yang dilakukan oleh grup Adam Musik. Di bulan Ramadhan 1442 H ini, grup yang beranggotakan Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Rey Mbayang itu merilis lagu baru berjudul Laa Hawla.

Lagu Laa Hawla ditulis oleh manager mereka sendiri, yakni Wawan Datu yang juga pernah menuliskan lagu untuk Rey Mbayang dan Dinda Hauw dan beberapa penyanyi lainnya. Lagu Laa Hawla menceritakan bagaimana seorang manusia menyerahkan hidup dan matinya kepada sang Maha Kuasa.

1. Tetap Teguh di Jalan Allah SWT

"Lagu ini menggambarkan bagaimana kita sebagai umat muslim menyerahkan semua hidup dan mati kita semata-mata kepada sang pencipta Allah SWT, dan juga memohon agar diberi kekuatan untuk tetap istiqomah di jalan Allah SWT," kata Rey Mbayang, Sabtu (17/4/2021).

2. Suguhan Musik Menarik

Rey Mbayang mengatakan, melalui single Laa Hawla, Adam Musik ingin memberikan suguhan musik menarik kepada masyarakat luas di bulan suci Ramadan.

"Semoga single terbaru Adam Musik ini bisa menemani hari-hari kalian di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," kata Rey Mbayang.

3. Terus Produktif

Seperti diketahui, Adam Musik dikenal sebagai grup yang terbilang produktif. Meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, Adam Musik terus memberikan karya terbaru. Sebelum melepas single Laa Hawla, Adam Musik sudah merilis sejumlah single, seperti Halalkanmu, dan Izinkan Aku.

Pandemi memang tak seharusnya jadi penghalang untuk tetap produktif. Meski begitu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

(kpl/tdr)