Tetap Produktif di Masa Pandemi, Adam Musik Bakal Keluarkan Karya Baru

Selasa, 15 Desember 2020 13:21


Adam Musik (credit: instagram.com/adammusik_)

Kapanlagi.com - Grup vokal Adam Musik tetap produktif di masa pandemi covid 19. Buktinya, grup yang beranggotakan Anandito Dwis, Dodi Hidyatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang itu bakal merilis single terbaru. Bukan cuma itu, belum lama ini Adam Musik juga telah merilis single baru berjudul Izinkan Aku.

"Sekarang kita lagi kumpul di Jakarta jadi rencana mau bikin single baru," kata Anandito Dwis di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

"Sekalian promo single Izinkan Aku," lanjut Natta Reza.

1. Tema Cinta

Sama dengan sebelumnya, lagu yang bakal dibuat ini bertemakan tentang cinta. Bukan persoalan cinta yang patah hati, tetapi lagu ini dibuat dengan lirik bahagia.

"Kita memang setiap ngeluarin lagu bareng-bareng kita buat. Ya, (teman) tetap cinta yang universal, yang romantis. Ada sisi positifnya sih karena mau tetap menginspirasi. Jadi, cinta mungkin nggak patah hati ya lebih ke bahagia-bahagia sih," Dodi Hidyatullah.

2. Selalu Musyawarah

Adam Musik menjadi salah satu grup musik yang personelnya selalu melakukan musyawarah sebelum melakukan hal sesuatu, termasuk bikin lagu. Bukan hanya sesekali saja, tetapi hal ini menjadi salah satu visi Adam Musik dalam bermusik.

"Itulah kebiasaan kita sering kumpul bareng. Kita biasanya bermusyawarah. Bahkan menetapkan sesuatu kita zoom buat lagi aransemen kita bareng-bareng. Memang visinya kita bareng-bareng. Dan yang paling penting menghargai satu sama lain jadi landasan Adam," tutup Dodi Hidyatullah.

3. Jangan Lupa Protokol

Siapa KLovers yang sudah nggak sabar nungguin karya terbaru dari Adam Musik? Tapi jangan sampai lupa soal protokol kesehatan selama masa pandemi ini ya. #IngatPesanIbu supaya terhindar dari paparan Covid-19. Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker. Tetap semangat dan jaga kesehatan ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Ari Irham Tetap Berkarya di Saat Pandemi, Film Terbarunya 'Generasi 90an: Melankolia' Siap Tayang

Dibentuk Titi DJ dan Manajemen Sejak Tahun 2015, Trio Dara Jana Kembali Rilis Single Barunya

Dikabarkan Lagi Dekat dengan Tiara Andini dan Agatha Chelsea, Randy Martin: Dua-Duanya Cantik

Kerja Bertanggungjawab Ala 5 Selebriti di Tengah Pandemi

Khawatir Timbulkan Kerumunan, Angel Lelga Dilarang Hadiri Acara Gowes

(kpl/far/lou)