Terpilih Untuk Nyanyikan Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2', Begini Komentar Krisdayanti

Natanael Sepaya  |  Kamis, 12 Oktober 2017 11:22
Terpilih Untuk Nyanyikan Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2', Begini Komentar Krisdayanti
Krisdayanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah membuat para penikmat musik menunggu, akhirnya soundtrack film AYAT AYAT CINTA 2 pun dirilis beberapa hari lalu. Sebagai salah satu yang dipercaya Melly Goeslaw untuk menyanyikan track yang berjudul senada dengan filmnya, Krisdayanti pun mengaku sampai melakukan ritual khususnya.

"Enggak pernah terbayangkan kalau lagu ini bisa kawin, sync ke filmnya. Kalau ngomongin rasa, saya tau waktu itu nonton ke bioskop, dan menangis. Saya juga punya ritual khusus, saya sholat malam, 'mommy, lagunya bagus,' saya ijin juga ke Rossa. Kita pekerja seni, energinya harus positif. Enggak mungkin saya menyanyikan lagu ini tanpa saya ijin dulu ke Rossa," ujar Krisdayanti, saat ditemui di acara launching soundtrack AYAT AYAT CINTA 2, MD Entertainment, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Tak hanya itu saja, penyanyi yang akrab disapa KD itu tidak menepis kalau ada beban tersendiri yang ia rasakan selama terlibat dalam penggarapan soundtrack AYAT AYAT CINTA 2. Tak hanya memberikan seluruh kemampuan terbaiknya dalam bernyanyi, tapi bagaimana menyajikan pesan dalam lagu tersebut pada para fans setia film AYAT AYAT CINTA.

Krisdayanti tak menepis adanya beban saat ia mengerjakan soundtrack film 'AYAT AYAT CINTA 2' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKrisdayanti tak menepis adanya beban saat ia mengerjakan soundtrack film 'AYAT AYAT CINTA 2' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Kalau beban) Terus terang ada. Apalagi kalau bicara tentang fans, ada yang addict, ada yang meng-compare. Ini adalah bagian dari semuanya yang harus kita perjuangkan bersama. Radio Singapura juga sudah diputar," lanjut penyanyi 42 tahun tersebut.

Lebih jauh, Krisdayanti menjelaskan kalau ia pun cukup bersyukur ketika pertama kali bertemu dengan suami Melly Goeslaw, Anto Hoed. Bukan tanpa alasan, namun karena KD senang mendapat pesan untuk bagaimana ia harus bersikap saat membawakan lagu ciptaan Melly itu.

"Terus terang enggak percaya. Apalagi banyak nama besar yang dilibatkan di sini. Ini privilege buat saya. Ketika saya ambil, saya hanya ketemu mas Anto. Saya beruntung, karena kalau sama Melly aja dia enggak ada pesan-pesan. Kalau mas Anto pesannya cuma satu, saya enggak boleh terlalu grande, supaya nyatu sama filmnya," pungkas istri Raul Lemos itu.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Krisdayanti Mengaku Tak Sabar Menunggu Rilisnya Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'

Ini Alasan Melly Goeslaw Pilih Krisdayanti Untuk Nyanyikan OST 'AYAT AYAT CINTA 2'

Curhatan Yuni Shara, Ternyata Rajin Nyapu dan Ngepel di Rumah

Jadi Langganan Artis, Para MUA Ungkap Sosok Favorit Mereka

Krisdayanti Curhat Susahnya Ketemuan, Begini Pembelaan Aurel Hermansyah

(kpl/far/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -