ADVERTORIAL

Ternyata Taylor Swift Juga Suka Minum Kopi

Titis Anggraeni  |  Sabtu, 03 Mei 2014 09:05
Ternyata Taylor Swift Juga Suka Minum Kopi
© famefly.net
Kapanlagi.com - Taylor Swift kerap terlihat berjalan-jalan sambil membawa kopi dalam kemasan gelas kertas. Wah jadi penasaran, apakah ia suka minum kopi dan kopi apa yang menjadi favoritnya?

Penyanyi cantik berusia 24 tahun ini rupanya memiliki kegemaran terhadap kopi. Ia suka meminumnya di pagi hari, yaitu Mocha Starbucks Frappuccino. Kopi ini yang menemani Taylor Swift mengawali hari-harinya.

Walau suka minum kopi, Taylor Swift tidak kecanduan lho. Rahasianya, ia membatasi hanya mengonsumsi kopi pada pagi hari dan itu bukan murni 100% kopi. Baginya, kopi adalah suntikan semangat namun tidak harus diminum sepanjang hari. Memang pada dasarnya kopi tidak baik jika dikonsumsi secara berlebihan. Ia mengetahui hal itu dan menjaga agar tidak kecanduan terus menerus minum kopi.

Taylor Swift justru lebih suka menikmati satu scoop es krim chocolate chip cookie dough pada siang hari yang panas. Wah, cocok banget nih seperti di Indonesia yang cuacanya biasanya panas, kamu bisa melegakan rasa dahaga dengan Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift. Es krim kaya rasa ini diramu dengan es krim cokelat yang enak, saus raspberry di atasnya, serta cone dengan ujung cokelat yang renyah ketika digigit.

Tahun ini, Cornetto juga membuat sebuah kompetisi seru yang diberi nama ‘Ride to Fame.’ Buat video lagu 22 dan ikut sertakan dalam kompetisi ini dan menangkan hadiah tampil di panggung yang sama dengan Taylor Swift. Kompetisi Ride to Fame ini dibuat untuk kamu yang memiliki bakat di bidang musik dan tarik suara. Hadiahnya adalah kamu dan bandmu tampil di panggung Taylor Swift plus mendapatkan kontrak rekaman satu tahun bersama SONY music.

Untuk mengikuti Ride to Fame ini, klik http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift lalu klik button 'Ride to Fame.' Setelah itu, klik 'daftar di sini' , isi detailnya dan save. Di sana akan dijelaskan task apa saja yang harus kamu penuhi untuk mengikuti Ride to Fame ini. Kapan lagi kamu bisa hadir di Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto dan tampil di panggung yang sama dengan Taylor Swift? Buruan ikutan yuk! nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -